Sukses

Ini Kegiatan Gong Yoo Selama di Lombok

Liputan6.com, Jakarta Sejak kedatangan Gong Yoo di Indonesia beberapa hari lalu. Banyak sekali penggemar yang penasaran dengan kegiatan yang dilakukan pemain Goblin ini.

Akhirnya setelah hari ketiga kedatangannya di pulau seribu masjid itu, salah seorang penggemar melalui akun @yxdae mengungkapkan bahwa Gong Yoo tengah menjalani pemotretan di Lombok.

Gong Yoo (Hancinema)

"Temanku yang bekerja di hotel tempat Gong Yoo menginap, mengatakan bahwa Gong Yoo sedang menjalani photoshoot di sekitaran hotel," tulisnya.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa selain photoshoot di sekitar hotel, tak ada kegiatan lain yang dilakukannya. Gong Yoo terlihat sangat menikmati waktu istirahatnya di salah satu resort di daerah Senggigi, Lombok.

Sebelumnya, sumber tersebut mengungkapkan bahwa, Gong Yoo tak ingin kegiatannya diketahui publik. Penggemar tersebut mengaku bahwa aktor 38 tahun itu, secara pribadi meminta untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya selama di Lombok.

Foto : Management Soop

"Yang ketemu langsung temen aku. Dia bilang Gong Yoo deketin dia dan minta fotonya dihapus atau jangan dibagikan ke media sosial," ungkap salah seorang penggemar dengan akun Twitter Kareri saat dihubungi Liputan6.com.

Gong Yoo sukses memerankan drama yang juga berjudul Guardian: The Lonely and Great God. Drama tersebut meraih rating tinggi, menyebabkan para pemainnya makin terkenal.

 

Artikel Selanjutnya
Bicara Soal Tanggung Jawab pada Tuhan, Ashanty Sindir Siapa?
Artikel Selanjutnya
Syahrini Akan Jadi Tamu VVIP di Disneyland Hong Kong