Sukses

Keluarga Jadi Prioritas Utama Joe Taslim

Meski sibuk, Joe Taslim tak pernah sekalipun melupakan kebersamaannya dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang lebih penting dimata Joe Taslim selain keluarga. Meski sibuk dengan berbagai kegiatan di panggung hiburan, ia tak pernah sekalipun melupakan kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya.

Hal tersebut diperlihatkan Joe Taslim saat melakoni syuting video klip lagu berjudul "Suka Hati", lagu yang dipergunakan sebagai soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan. Ia terlihat mengajak serta istrinya Julie Taslim dan anak ketiganya, Kaara Ofelia.

Foto Ost Film surat kecil untuk Tuhan (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini selebrasi kegembiraan untuk anak-anak, karena film Surat Kecil Untuk Tuhan juga didedikasiin untuk anak-anak," ungkapnya usai syuting video klip di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Joe Taslim sangat tertarik dengan pekerjaan yang bisa melibatkan dirinya bersama keluarga.

Foto Ost Film surat kecil untuk Tuhan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tertarik karena memang saya suka anak-anak dan di film Surat Kecil Untuk Tuhan saya bermain. Jadi suatu selebrasi kebersamaan kombinasi video klip dan film untuk anak-anak," dia menambahkan.

Aktor berdarah Palembang ini berharap, kehadiran dirinya bersama istri dan anak bisa menyemarakkan lagu yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini