Sukses

Gara-gara Katy Perry, Taylor Swift Absen di Acara Ini

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry nampaknya tak kunjung menemukan titik terang. Seolah tak ingin bertemu wajah satu sama lain, Taylor Swift menolak untuk hadir dalam acara MET Gala di New York, Amerika Serikat.

Tak dipungkiri lagi, penolakan dari pelantun "You Belong With Me" itu, karena kehadiran Katy Perry. Bahkan, Katy Perry menjadi tamu istimewa sebagai wakil tuan rumah, acara fashion dan amal paling bergengsi di Amerika itu.

Kini Hillary Clinton memiliki sepatu favorit terbaru. Ya, sepatu karya Katy Perry menjadi andalannya untuk tampil lebih gaya. (Foto: Flickr)

Lewat kejadian ini, nampaknya kedua penyanyi ini tak akan pernah kembali menjadi teman. Diwartakan celebdirtylaundry.com publik menganggap sikap keduanya ini terlalu kekanak-kanakan.

Ini bukanlah kali pertama keduanya menunjukkan hubungan mereka yang memanas.  Pada November 2016, Katy Perry dengan mengenakan jaket bermotif macan tutul.

Banyak penggemar menganggap bahwa Katy Perry sengaja melakukan hal tersebut untuk menujukkan keseksiannya di depan Taylor Swift.

Taylor Swift sangat kesal saat cerita cintanya terus dijadikan bahan ejekan publik (foto: Glamour)

Selain itu, Katy Perry juga pernah mengunggah sebuah video dirinya melantunkan lagu Kanye West, Famous, saat menggelar konsernya di Madison Square Garden, Oktober lalu.

Kala itu, Katy Perry memutar sebuah video yang menampilkan lirik dari lagu tersebut yang menjurus ke Taylor Swift. Katy Perry beranggapan dirinya berkontribusi untuk popularitas Taylor Swift.

Artikel Selanjutnya
Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak
Artikel Selanjutnya
Umur 61 Tahun, Kris Jenner Pamer Lekuk Tubuh Usai Berolahraga