Sukses

Punya Pacar Baru, Pamela Bowie Terlalu Cepat Move On dari Joshua?

Pamela Bowie kini telah menjalin hubungan dengan pria ini setelah putus dari Joshua Suherman.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama, Pamela Bowie telah menemukan pengganti Joshua Suherman di hatinya. Perempuan berumur 23 tahun itu terlihat mengumbar kemesraan bersama seorang pria bernama Rubin Danny di Instagram.

Potret sang kekasih pertama kali dipublikasikan pada empat minggu lalu. Dalam foto itu, Rubin Danny tampak memeluk boneka berbentuk panda sambil memalingkan kameranya ke samping kanan.

 Pamela Bowie dan sang kekasih, Rubin Danny. [foto: instagram/pammybowie]

"Hello Mr. Panda," ujar Pamela Bowie dalam keterangan foto. Seminggu kemudian, ia mengunggah kebersamaannya dengan sang pacar. Keduanya berpose bepelukan di depan sebuah pemandangan alam yang indah.

Pengguna Instagram pun langsung meninggalkan pendapat melalui kolom komentar. Ada yang menilai bahwa Pamela Bowie sangat cepat berpaling dari Joshua Suherman, pria yang memacarinya selama lebih dari setahun.

"cepet banget move on ya," tulis cheshalovellyc. 

"Cepet ya ka moveonnya," sindir @tasya.tatulus.

"Yah kasihan jojo. Padahal sudah susah" kasih gitar edisi taylor swift. Eh gak langgeng juga," sahut @rezafooddiary.

Pamela Bowie mengungkap perasaan cintanya pada sang kekasih. [foto: instagram/pammybowie]

Meskipun mendapat kritik dari banyak orang, Pamela Bowie tak peduli. Ia justru semakin sering mengunggah kemesraan bersama Rubin Danny, lengkap dengan kalimat romantis yang menggambarkan perasaan hatinya.

"Sebelum hari ini selesai, aku mau bilang terima kasih. Terima kasih karena sudah jujur dari awal, karena menjadi orang yang mengajarkan aku untuk mencintai, menjadikan yang sulit jadi mudah, yang selalu ingin berusaha, selalu membuat aku tersenyum (bahkan ketika aku sangat kecewa hehe), terima kasih karena menjadi dirimu dan membantuku menjadi aku, dan terima kasih untuk setiap siang, malam, dan selamanya. Aku mencintaimu. -PB," tulis Pamela Bowie dalam foto yang diunggah baru-baru ini.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie)

Kandasnya hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman diutarakan sendiri oleh aktris film The Chocolate Chance itu, Januari 2017 lalu. Meski sudah putus, Pamela Bowie mengaku masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini