Sukses

Tinggalkan New York, Priyanka Chopra Alami Konflik Batin

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra dipastikan akan kembali ke India minggu ini. Namun, Miss World tahun 2000 itu nampaknya belum rela meninggalkan kota New York yang sudah ditempatinya selama satu tahun belakangan.

Lewat akun Twitter-nya, aktris berusia 34 tahun itu mengaku bahwa dirinya memiliki konflik batin, menghabiskan waktu terakhir di New York.

Priyanka Chopra (Complex Magazine)

"Berkemas dari rumah ini seperti konflik batin! Banyak peristiwa yang tidak kau ingat... Minggu terakhir di NYC sampai di lain waktu," tulisnya.

Seperti diketahui, setahun belakangan ini Priyanka Chopra terlibat dalam serial Amerika bertajuk Quantico. Musim kedua serial itu baru saja selesai pada bulan lalu.

Bintang Bollywood Priyanka Chopra memeriahkan gelaran red carpet Golden Globe 2017 di California, Minggu (8/1). Priyanka tampil memukau mengenakan gaun panjang warna emas dari Ralph Lauren yang berbelahan dada rendah. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Menurut kabar, Priyanka Chopra tetap akan hadir di seri selanjutnya serial yang tayang di channel ABC itu. Pasalnya, Priyanka Chopra diketahui telah memperpanjang kontrak dengan produser serial tersebut.

Priyanka Chopra sendiri tak akan lama berada di India. Ia akan kembali lagi ke Amerika pada bulan Mei untuk mempromosikan film Hollywood pertamanya, Baywatch.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Bakal Perankan Tokoh Astronot Terkenal India
Artikel Selanjutnya
Pulang ke India, Priyanka Chopra Dapat Sambutan Hangat