Sukses

Jamiroquai Siapkan Album Baru

Band Inggris beraliran jazz acid funk, Jamiroquai kini siap merilis album baru bertajuk Rock Dust Light Star setelah absen selama lima tahun.

Liputan6.com, London: Setelah menunggu lima tahun usai menelurkan album Dynamite pada 2005, Jamiroquai bakal merilis album bertajuk Rock Dust Light Star pada November mendatang. Band Inggris beraliran jazz acid funk ini telah menandatangani kesepakatan dengan Mercury Records, baru-baru ini.

Lagu limited-edition berjudul White Knuckle Ride akan menjadi sedikit lebih terdengar baru di telinga. Selanjutnya single Blue Skies menjadi andalan karena lebih akrab di telinga para penggemar.

Jay Kay, vokalis Jamiroquai, mengakui bahwa ia telah begitu lelah berada di dunia musik setelah mereka merilis Dynamite. "Saya merasa lelah. Tapi sekarang hubungan baik dengan musik kembali terjalin," ujarnya seperti dikutip dalam situs The Sun.

Sebenarnya, Jay Kay telah menyebutkan album ini di akun Facebook Jamiroquai sejak awal Februari, meski belum bernama. Namun kini, dengan dukungan dari Stevie Wonder di lagu Hyde Park Calling in June, mereka telah kembali ke jalur yang tepat dan para penggemar pasti tak sabar menunggu album ini keluar.(MRQ/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.