Sukses

Rupanya Ini Sosok Pacar Baru Cita Citata, Seorang Artis Terkenal

Setelah putus dari Amri Tuasikal, Cita Citata rupanya benar-benar sudah move on.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata mengaku sudah benar-benar melupakan Amri Tuasikal dan kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun sayangnya, pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu masih enggan mengungkap siapa sosok kekasih barunya tersebut.

Namun, para penggemar Cita Citata mungkin sebenarnya sudah banyak yang tahu kekasih sang idola tersebut. Pasalnya, baru-baru ini, Cita Citata sempat berbagi cerita Instagram Story.

Cita Citata bersama Irfan Farhad Dath

Dalam Instagram Story tersebut, Cita menunjukkan sosok pria yang tengah dekat dengannya. Pria tersebut rupanya dari kalangan selebritas dan wajahnya cukup familiar bagi masyarakat Indonesia.

Dia adalah Ivan Farhad Dath. Farhad merupakan bintang sinetron, bintang iklan dan putra dari pencipta lagu ternama, almarhum Fazal Dath. Dari Instagram Story tersebut, Cita dan Farhad terlihat tengah asyik menonton sebuah film di bioskop.

Di video singkat tersebut, Cita Citata menambahkan kalimat romantis: "Makasih sayang udah datang dan support. Nonton dulu nunggu macet."

Irfan Farhad Dath (Instagram)

Tentu kalimat tersebut mengindikasikan bahwa Cita dan Farhad punya hubungan istimewa. Namun ketika dikonfirmasi kepada manajer Cita Citata, Bombom, pria berkacamata itu enggan memberi komentar.

"Aduh maaf gue enggak tahu apa-apa," kata Bombom sambil menutup telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini