Sukses

Mei Mendatang, Arashi Rilis DVD Konser Tokyo Dome

Arashi akan merilis DVD Konsernya dalam dua versi.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Jepang, Arashi, akan merilis DVD konsernya bertajuk ARASHI LIVE TOUR 2016-2017 Are You Happy? versi Blu-ray pada tanggal 31 Mei 2017 mendatang.

DVD tersebut nantinya akan berisi penampilan Arashi ketika menggelar konser di Tokyo Dome beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Arashi juga akan menampilkan karakter baru yang lebih tajam ketika konser diadakan. 

Grup boyband Jepang Arashi.

Tur boyband asuhan Johny's Entertainment itu sendiri dihadiri sekitar 855 ribu penonton. Berbeda dengan penampilan Arashi sebelumnya, kali ini mereka tampil dengan gaya baru dan penampilan panggung yang berbeda.

Dalam konser tersebut, Jun Matsumoto dan kawan-kawan juga akan memperlihatkan kepiawaiannya membuat beberapa lagu untuk album terbaru Arashi. 

Nantinya, DVD konser Arashi akan dipasarkan dengan dua versi. Versi DVD/BLU-Ray dengan edisi terbatas dan versi standar.

Arashi belakangan ini menjadi objek mata pelajaran Universitas Meiji oleh kelas psikologi sosial.

DVD/BLU-Ray nantinya akan diisi juga oleh penampilan konser Arashi di Yokohama yang bertajuk "ARASHI 'Japonism Show" in ARENA". Sementara versi standar akan berisi film dokumenter ketika Arashi tengah mempersiapkan konser dan ketika konser terakhir.

Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.