Sukses

Cakra Khan Meriahkan Konser Persahabatan Indonesia-Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut ulang tahun persahabatan Indonesia dan Malaysia yang ke-60, promotor Suasana Enak akan menggelar Konser Nova 2017 yang akan digelar di Stadion Malawati, Shah Alam, Malaysia pada 5 Agustus 2017.

Konser tersebut dipastikan bakal meriah karena akan menghadirkan para penyanyi ternama di masing-masing negara. Dari Indonesia akan menghadirkan Judika dan Cakra Khan. Sedangkan dari Malaysia diwakili oleh Azlan Typewritter dan Dayang Nurfaizah.

Suasana konfrensi pers Konser Nova 2017 yang dihadiri Cakra Khan dan Putri Putri beserta Dato’ Abdul Rahim Al Haj dari perwakilan Suasana Enak. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Tapi ada satu lagi artis terkenal, namun kami rahasiakan namanya. Dia akan menjadi special performer," kata Poppy Putri, perwakilan dari Suasana Enak, saat menggelar konfrensi pers Konser Nova 2017 di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Poppy Putri meyakini, Konser Nova 2017 akan menjadi konser spesial. Tidak saja karena menghadirkan penyanyi besar, namun konser tersebut juga akan menghadirkan orkestra.  "Ada sekitar 32 lagu yang dinyanyikan. Masing-masing penyanyi akan membawakan tujuh hingga delapan lagu," terang Dato’ Abdul Rahim Al Haj, yang juga mewakili Suasana Enak.

Cakra Khan sendiri mengaku sangat antusias bisa ikut terlibat dalam konser persahabatan Indonesia dan Malaysia. Pelantun "Harus Terpisah" itu berjanji akan memberikan suguhan spesial di konser tersebut.

Judika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tentu saya sangat senang bisa terlibat di konser yang tidak biasa ini. Saya nyanyi bersama artis Malaysia, ada Judika juga yang sering manggung sama saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik. Saya berjanji akan memberikan sesuatu yang belum pernah saya tunjukkan selama ini," kata Cakra Khan.

Konser ini juga dijadikan Cakra Khan sebagai ajang pertemuannya dengan para penggemar di Malaysia. "Dengan konser ini saya bisa bersilaturahmi dengan fans yang berada di Malaysia. Orang Indonesia yang ada di Malaysia juga bisa bergabung. Bisa mempererat tali silaturahmi," sambung Cakra Khan.

Artikel Selanjutnya
Ras Muhamad Tampil di Pesta Rakyat HUT RI Budapest
Artikel Selanjutnya
5 Laga Timnas Indonesia pada 17 Agustus