Sukses

Berjenggot dan Gondrong, Penampilan Baru Jim Carey Bikin Pangling

Jim Carey mengunggah foto yang membuat publik tercengang.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai salah satu komedian paling terkenal di dunia, penampilan Jim Carey tentu dapat dengan mudah dikenali. Namun, foto terbaru pemain film The Mask itu justru menunjukkan kebalikannya.

Melalui sebuah foto yang diunggah di Twitter pribadinya, Jim Carey terlihat jauh berbeda dengan biasanya. Wajah sang aktor tampak jauh lebih tua.

Jim Carey (Bintang/EPA)

Rambutnya tampak berwarna coklat dan diurai tak beraturan. Yang lebih mencengangkan, Jim Carey menumbuhkan jenggotnya hingga menutupi hampir seluruh dagu dan pipinya.

Aktor Dumb and Dumber tersebut tersenyum ke arah kamera dengan mata hijaunya yang berbinar. Jim Carey pun tampak memeluk kelinci serta wortel berukuran mungil.

"Happy Easter or Passover or whatever reason you can find to feel warm and fuzzy. (Selamat Paskah atau apa pun yang membuatmu hangat dan lembut)," cuit Jim Carey.

Penampilan baru Jim Carey. [foto: twitter.com/JimCarrey]

Para pengguna Twitter pun berbondong-bondong memberi tanggapan. Kebanyakan dari mereka mengaku tak mengenali Jim Carey melalui foto itu. Bagaimana tidak, penampilannya memang sangat berbeda alias bikin pangling.

"AKU KIRA INI ROBIN WILLIAM DALAM 10 DETIK," ujar seorang pengguna Twitter.

"Aku harus melihat foto ini selama lima menit sebelum akhirnya menyadari bahwa ini adalah Jim Carey," sahut yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.