Sukses

Curhat Soal Kerjaan, Mieke Amalia Malah Diledek Tora Sudiro

Alih-alih memberikan dukungan kepada sang istri, Tora Sudiro justru meledek curhatan Mieke Amalia.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pasangan yang satu profesi memang menyenangkan. Mereka bisa saling berbagi cerita dan solusi ketika salah satu tengah dilanda masalah atau kejenuhan.

Sebagaimana halnya Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia. Usai disatukan dalam acara yang sama, Tora dan Mieke pun saling jatuh cinta hingga akhirnya mengikat janji pada 2009 lalu.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [foto: www.instagram.com/mieke_amalia]

Kini, setelah acara tersebut berakhir, Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun bekerja terpisah. Mieke sendiri saat ini diketahui tengah menjalani syuting sitkom Dunia Terbalik di salah satu stasiun televisi swasta.

Dengan syuting stripping yang dijalaninya, bukan tidak mungkin jika Mieke Amalia kerap didera rasa lelah dan jenuh. Selain kepada suami, Mieke pun menyampaikan curhatnya lewat media sosial.

"Sabar ya.. namanya juga kerja!! Lebih baik capek kerja daripada capek cari kerja," ujar istri Tora Sudiro itu di Instagram Story-nya, Senin (17/4/2017) kemarin.

Namun, alih-alih memberikan dukungan kepada sang istri, Tora Sudiro justru meledek Mieke Amalia karena unggahannya. "Kadang saya merasa.istri saya mulai gila," ujar bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [foto:www.instagram.com/t_orasudi_ro]

Alhasil, netizen pun dibuat terpingkal oleh tingkah kocak Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini. "wkwkkwwk gokillll abisss... #akumerasa istrikumulaigila hahhahaaa kerennn," kata @alisna_luv_nk.

"Hahaha Baru nyadar ya @t_orasudi_ro kalau kalian berdua @mieke_amalia pasutri sm" gokil Tp asyik... Klop banget saling mengisi TTS.." sahut @k4_dal.

"Haha...pasangan yg kocak @t_orasudi_ro @mieke_amalia," @yuliyulia5667 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini