Sukses

J-Rocks Janjikan Album Baru Rilis Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik bergenre rock, J-Rocks membawa kabar gembira. Setelah puasa album sejak 2009 lalu, band jebolan sebuah festival musik ini akan kembali merilis sebuah album teranyarnya dalam waktu dekat.

Sang vokalis sekaligus gitaris, Iman, saat ditemui dalam acara bandcamp Supermusic ID Rockin Battle membenarkan berita baik tersebut.

Foto Preskon Youth Spirit (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tinggal mastering sih, abis itu rilis. Tahun ini, harus tahun ini," terang Iman di R Hotel Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Iman mengaku, seharusnya album baru J-Rocks seharusnya sudah siap sejak 2013 lalu. Namun, karena satu dan lain hal akhirnya mereka terpaksa menunda album tersebut.

"Cukup panjang (tertundanya), harusnya 2013. Tapi molor, akhirnya dikeluarin satu satu (singlenya), jadi kurang lagi buat album," jelas Iman sambil tertawa.

Foto preskon J-Rocks (Deki Prayoga/bintang.com)

Mantan gitaris Funky Kopral ini meneruskan, "Sampai akhirnya materi yang sudah siap dirilis saat itu kita tunda, dan dirilis ulang sekarang, dan akhirnya malah lebih enak pas di-mixing ulang. Jadi ada hikmahnya ketunda," tutup Iman J-Rocks.

Sejak terbentuk pada 2003 silam, J-Rocks telah menelurkan tiga buah album yaitu Topeng Sahabat (2005), Spirit (2007), dan Road to Abbey (2009). Selain album tersebut, J-Rocks juga selalu langganan menyumbang hits-hits ke dalam industri musik Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Siap Tayang di SCTV, Tikus dan Kucing Gantikan Sinetron Ini
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siap Terbitkan Buku Kedua