Sukses

Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Tindak-tanduk seleb ternama Hollywood menjadi sorotan. Mulai dari perilaku hingga kehidupan pribadi mereka. Jadi, saat artis ternama pacaran, tunangan atau putus selalu menjadi buah bibir publik.

Seleb ternama Hollywood ternyata manusia biasa. Meski cantik dan kaya raya, juga terkenal, mereka merasakan semua emosi, termasuk patah hati saat hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang mengaku pernah patah hati?

Lady Gaga

Romansa Lady Gaga dan Taylor Kinney kerap kali membuat penggemar iri. Setiap kali datang dalam sebuah acara, Taylor Kinney selalu memegang erat tangan sang kekasih. Tak mau kalah, Lady Gaga juga sering sekali memeluk Taylor Kinney. Tiba-tiba publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan Lady Gaga dan Taylor Kinney telah putus pada 2016 silam.

Sebuah sumber menyebutkan, "ketika mereka bertunangan, mereka ingin membangun sebuah keluarga yang jauh dari sorotan publik. Tapi, semuanya berubah saat Lady Gaga mulai menjajal dunia akting. Taylor merasa kekasihnya telah sangat jauh."

Lady Gaga sempat merasa Taylor Kinney iri dengan popularitasnya. Bahkan, Lady Gaga beranggapan selama menjalin hubungan, ia yang lebih banyak mengeluarkan uang dibandingkan sang kekasih.

"Lady Gaga dan Taylor Kinney seolah bersaing meraih perhatian publik, apalagi Lady Gaga menang penghargaan Golden Globe untuk debut aktingnya, American Horror Story: Hotel. Padahal, sang aktor sendiri belum menerima piala," sebut sang sumber. "Sejak itu, Lady Gaga jadi berpikir ulang untuk memiliki anak bersama," diwartakan E!.

 

1 dari 6 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dikenal sebagai penyanyi latin seksi yang bisa menaklukkan hati beberapa pria. Tentu saja, Jennifer Lopez memiliki wajah yang rupawan dengan tubuh yang aduhai sehingga membuat pria terpana.

Sayangnya, kehidupan cinta jennifer Lopez tak semelus kariernya di dunia musik. Jennifer Lopez pernah menikah sebanyak tiga kali, termasuk dengan penyanyi Marc Anthony.

Selain itu, Jennifer Lopez juga pernah merasakan sakit hati terhadap Ben Affleck. Apa yang pernah dilakukan suami Jennifer Garner tersebut terhadap Jennifer Lopez?

Jennifer Lopez. (foto: huffingtonpost)

Ben Affleck merupakan salah satu mantan kekasih Jennifer Lopez. Bahkan, Ben Affleck tampaknya sempat menempati posisi tersendiri di hati J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez.

"Itu merupakan sakit hati pertama kali dan terparah yang pernah saya alami. Saya pun harus terus melanjutkan hidup dan perjalanan cinta saya, tanpa harus memikirkan untuk menyembuhkan luka hati terlebih dahulu," ujar J-Lo.

2 dari 6 halaman

Katy Perry

Rupanya usia pernikahan yang singkat dengan Russell Brand membuat Katy Perry masih dilanda mimpi buruk. Secara tak langsung, Katy Perry mengungkapkan dirinya masih sakit hati dengan mantan suaminya, Russell Brand.

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada 2010 silam. Hanya dalam beberapa bulan saja Katy Perry dan Russell Brand akhirnya memutuskan bercerai di tahun 2012. Menurut Katy Perry, Russell Brand meminta bercerai melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pelantun lagu Roar.

"Dia tak pernah berbicara atau menghubungi saya sejak meminta bercerai melalui pesan singkat. Saya juga malas membicarakannya. Saya lebih suka mengungkapkan perasaan saya lewat lagu yang saya nyanyikan," ujar Katy Perry, diwartakan Huffington Post.

Katy Perry (Pinterest)

Kini, Katy Perry mengakui dirinya sebagai wanita yang lebih kuat dengan kariernya di dunia musik. Katy Perry pun menutup rapat masa lalunya.

"Saya tak suka mengingat kenangan buruk di dalam hidup saya. Hidup itu terus berjalan. Saya ingin fokus dengan karier saya. Sebagai artis, saya menyukai membuat karya baru untuk penggemar."

3 dari 6 halaman

Rihanna

Bukan Chris Brown yang telah membuat Rihanna pata hati. Padahal, Chris Brown sempat melakukan tindakan kekerasan terhadap Rihanna selama mereka bepracatan. Rihanna justru snagat keasl kepada Drake, sangat bersahabat dengan Nicki Minaj.

Sudah menjadi rahasia umum,  Nicki Minaj dan Drake bersahabat dan digosipkan hubungan mereka lebih dari itu. Drake disebut masih menyukai Nicki Minaj dan itu menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan asmaranya dengan Rihanna.

Rihanna (Pinterest)

Seorang sumber mengatakan bahwa Drake selalu menyebut bahwa ia dan Nicki Minaj selalu klop jika membuat lagu bersama sehingga membuat Rihanna cemburu. Hal itu yang membuat Rihanna dan Drake akhirnya putus.

"Rihanna merasa tersinggung dan merasa dilecehkan oleh Drake. Katanya Drake telah meminta maaf tetapi Rihanna masih cemburu akan sikap Drake kepada Nicki," ujar sumber itu.

4 dari 6 halaman

Selena Gomez

Akhirnya terungkap, Selena Gomez merasa tersakiti oleh Justin Bieber  selama bertahun-tahun. Maka dari itu Gomez ingin merasakan bahagia dengan caranya sendiri.

Selena Gomez mengungkapkan semua itu dengan mengeluarkan single "The Heart Wants What the It Wants", menceritakan tentang kisah cintanya bersama Justin Bieber. Di videoklip lagu tersebut, Selena terus menangis.

Selena Gomez (FoxNews)

Kabarnya mendengar lagu baru Selena Gomez itu, hati Justin Bieber merasa hancur. Pelantun hits Never Say Never itu putus asa untuk mendapatkan hati Selena Gomez lagi. Bieber mengaku Selena seperti memberikan pesan kepadanya lewat lagu tersebut.

"Lagu itu membuat dia (Bieber) begitu sedih. Dia mencintai Selena dan benci ketika mengetahui kalau selama ini dia menyakiti hati Selena. Itu merupakan lagu yang menyedihkan bagi Bieber, tetapi dia tidak marah mendengarnya," ujar seorang sumber.

 

5 dari 6 halaman

Perrie Edwards

Pada 2015, kandasnya hubungan Perrie Edwards dan Zayn Malik membuat heboh. Pasalnya, pasangan ini biasanya mengumbar kemesraan dalam berbagai penampilannya.

Lebih parah lagi, Zayn Malik membatalkan pertunangan dengan Perrie Edwards melalui pesan singkat. Hal itu membuat rekan Perrie Edwards, Jake Roche mengungkapkan rasa geramnya terhadap mantan personel One Direction, Zayn Malik.

"Kurasa Zayn itu idiot. Caranya memperlakukan Perrie sangatlah menjijikan. Dia bukanlah orang yang baik. Mungkin dia berbakat, tapi aku berkata berdasarkan apa yang kulihat. Seharusnya ia malu," ucap Jake seperti dikutip dari laman Femalefirst.

 Perrie Edwards (Pinterest)

Jake mengungkapkan, cara Zayn memutuskan Perrie sangatlah tidak terpuji. Seorang pria tak boleh melakukan itu kepada wanita. Terlebih yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.

"Setidaknya kirimlah email, biar lebih formal. Ini bukan hanya tentang memperlakukan seorang wanita, tetapi lebih kepada bagaimana caramu memperlakukan manusia. Ini sangat-sangat tidak sopan," tandasnya.

Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?
Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini