Sukses

Sempat Tak Aman, Evan Sanders Lolos Lagi di DA Celebrity 2

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Dangdut Academy Celebrity 2 ( DA Celebrity 2) yang berlangsung Selasa (18/4/2017) tadi malam, masih menampilkan persaingan dari Grup A. Masih ada tiga selebriti yang berebut dua tiket ke babak selanjutnya. Satu seleb pun kembali harus tersenggol tadi malam.

Usai masuk bottom two di show malam pertama, aktor Evan Sanders sekali lagi harus berada di posisi tidak aman. Kali ini ia bersama dengan komedian Mpok Atiek, kuda hitam di Grup A. Sementara Firman Siagian lolos otomatis setelah menjadi penerima poin terbanyak dari juri berkat penampilan memukaunya lewat lagu "Mirasantika".

Dangdut Academy Celebrity 2

Evan Sanders yang tampil lebih baik dari malam sebelumnya dengan membawakan lagu "Jatuh Bangun", semalam menempati posisi kedua dengan total nilai 329 poin. Evan unggul cukup jauh dari Mpok Atiek yang hanya mengumpulkan poin sebanyak 305 poin saja.

Langkah keduanya ke babak selanjutnya lantas harus ditentukan oleh 99 juri voting. Dan hasilnya, Evan pun lagi-lagi menjadi peraih vote terbanyak. Evan mendapat 54 lampu hijau, sementara Mpok Atiek hanya mendapat 45 lampu.

Mpok Atiek pun menyusul Melaney dan Roy Ricardo yang telah lebih dulu tersenggol dari Grup A di Dangdut Academy Celebrity 2. Padahal, Mpok Atiek sempat digadang-gadang bakal lolos, mengingat kualitas vokalnya cukup mumpuni untuk bersaing dengan artis lainnya. Sayangnya, nyanyikan lagu "Terajana" semalam Mpok Atiek mendapat banyak kritikan dari para juri.

Mpok Atiek di Dangdut Celebrity 2

Untuk selanjutnya, Dangdut Academy Celebrity 2 sendiri baru akan kembali hadir pada Senin (24/4/2017) mendatang. Grup 2 yang terdiri dari Tina Toon, Duo Gembul (Oghel & Pam Pam), Gabriel Harvianto, dan Indra Bekti akan tampil bersaing sekaligus menghibur pemirsa setia Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Melaney dan Roy Ricardo Tersenggol di D'Academy Celebrity 2
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Lengkap 4 Grup yang Bertarung di Konser DA Celebrity 2