Sukses

Pacaran dengan Taylor Swift, Harry Styles: Hubungan yang Berat

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles dan Taylor Swift sempat menjalin hubungan yang indah namun singkat, Oktober 2012 hingga Januari 2013 lalu. Kedekatan mereka yang menjadi pusat perhatian mata dunia disinyalir menjadi penyebab kandasnya hubungan itu.

Sejak putus hingga kini, Harry Styles dan Taylor Swift kompak menutup rapat rahasia hubungan mereka. Keduanya lebih memilih saling sindir melalui lagu.

Namun, baru-baru ini Harry Styles bersedia angkat bicara soal hubungannya dengan Taylor Swift. Pelantun "Sign of the Times" itu menganggap bahwa hubungan itu merupakan hal yang sulit karena dilakukan saat usianya sangat muda.

"Ketika aku melihat foto di hari itu (foto Taylor Swift dan Harry Styles di Central Park, New York, Oktober 2013), aku berpikir bahwa hubungan percintaan itu sulit, pada umur berapa pun," ujar Harry Styles dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone, baru-baru ini.

"Dan kau tak benar-benar mengerti bagaimana membuat hubungan itu berhasil karena kau masih berumur 18 tahun, dan mencoba untuk terus menggali tidak membuatnya menjadi lebih mudah," lanjut personel One Direction itu.

Pada saat itu, Harry Styles ingin menjalani suatu hubungan tanpa mengharapkan apa pun. Namun, ia justru mendapat pelajaran berharga: ternyata menjadi musisi terkenal dan berpacaran dengan musisi yang tak kalah terkenal, bukan perkara mudah.

Harry Styles. [rollingstone.com]

"Maksudku, kau sedikit canggung ketika memulai hubungan itu. Kau berpacaran dengan seseorang yang sangat kau sukai. Seharusnya memang sesederhana itu, kan? Itu benar-benar merupakan pengalaman untuk belajar. Aku ingin hubungan yang normal," ucap Harry Styles.

Taylor Swift dikabarkan menulis sejumlah lagu untuk Harry Styles, seperti "Out of the Wood" dan "Style" di album 1989-nya. Single lagu Harry Styles yang terbaru, "Sign of the Sign" kabarnya juga mengandung pesan untuk Taylor Swift.

Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood
Artikel Selanjutnya
Ngaku Jomblo, Harry Styles Tak Anggap Kendall Jenner Pacar?