Sukses

Berwajah Mirip Kylie Jenner, Pesinetron Boy Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Dara, merupakan salah satu karakter wanita yang cukup mencuri perhatian penonton di episode perdana sinetron Boy yang tayang Senin (17/4/2017) lalu. Nama pemerannya adalah Jihane Almira.

Asing mendengar namanya? Tak usah heran, Jihane Almira memang pendatang baru di jagat akting. Yang membuat Jihane Almira langsung menarik perhatian, tak lain karena paras wajah cantiknya yang sangat familiar. Wajah Jihane Almira sangat mirip selebritas sensasional Hollywood, Kylie Jenner.

Jihane Almira (Instagram/ jihanealmira)

Berkat kemiripan wajahnya dengan adik tiri Kim Kardashian tersebut, Jihane pun sangat populer di media sosial, khususnya Instagram dan Ask.fm. Seperti Karin Novilda yang terkenal lewat akun @awkarin, Jihane pun menjadi selebgram yang cukup digemari netizen. Hal ini sudah terjadi jauh sebelum ia muncul dalam sinetron Boy.

Jihane sendiri terjun ke dunia hiburan Indonesia lewat jalur model. Pada tahun 2011 silam, remaja kelahiran 4 Februari 2000 ini mengawali debut catwalk-nya dengan mengikuti ajang cover majalah Aneka.

Selang tiga tahun kemudian, Jihane menjadi finalis Gadis Sampul 2014. Tak hanya majalah dalam negeri, Jihane juga mengikuti ajang model yang digelar majalah luar negeri. Ia pernah masuk Top 15 dalam Guess Girl Search South East Asia dan Top 10 di Nylon Face Off 2016.

Lahir di Semarang, Jihane memiliki darah campuran Lebanon-Indonesia dari orangtuanya. Lebanon dari sang ayah, sedang Indonesia dari ibunya. Makanya wajahnya terlihat seperti khas wajah wanita Arab yang terkenal dengan alis mata tebal dan hidung mancungnya.

Jihane Almira (Instagram/ jihanealmira)

Di sinetron Boy sendiri, Jihane dengan peran Dara-nya memiliki porsi tampil cukup banyak dalam dua hari tayangnya. Dara diceritakan sebagai penolong Willy (Willy Dozan) dan Gilang (Antoni Xie) yang dikejar-kejar orang suruhan Tiger (Mischa Chandrawinata) atas perintah Titan (Bryan Domani).

Dalam perkembangan ceritanya, tokoh Dara nantinya malah akan menjalin hubungan asmara dengan Tiger. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Dan seperti apa akting Jihane di Boy? Simak selengkapnya di sinetron Boy, tayang setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy
Artikel Selanjutnya
5 Peran Penting Stefan William di Sinetron dan Film