Sukses

Kerap Disindir Lewat Meme, Begini Perasaan Ernest Prakasa

Buat Ernest Prakasa, saat ini manusia bisa dengan mudah menghina atau menyindir orang lain melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa masih menjadi bulan-bulanan haters, terkait cuitannya yang dianggap meremehkan Zakir Naik, beberapa waktu lalu. Mengetahui hal tersebut, sutradara sekaligus penulis film Cek Toko Sebelah mengaku santai. Ia sudah terbiasa dengan cibiran dan sindiran.

Ernest Prakasa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya biasa aja sih gue. Sudah biasa lihat meme-meme kayak gitu," kata Ernest Prakasa ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017) malam.

"Menghadapi yang kayak gitu, ya gue enggak gimana -gimana, gue biasa aja gitu," sambungnya

Buat Ernest, saat ini manusia bisa dengan mudah menghina atau menyindir orang lain melalui media sosial. Karenanya, ia tak mau mempermasalahkan hal tersebut, dan lebih memilih mengacuhkannya.

"Orang bisa dengan gampangnya nyebarin gituan. Bukan berarti itu sebuah ancaman yang serius buat gue," kata Ernest.

 Ernest Prakasa (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bahkan kata pria keturunan Tionghoa tersebut, ada pula meme tentangnya yang dianggapnya sudah sangat keterlaluan. Namun, Ernest Prakasa hanya bisa tersenyum ketika melihatnya. "Yang lebih sadis juga banyak, ya biasa saja," kata Ernest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini