Sukses

Pilkada DKI 2017, Ernest Prakasa Ajak Anak Nyoblos

Ernest Prakasa punya tradisi mengajak sang anak saat mencoblos di pemilu. Termasuk di Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa memastikan diri akan menyambangi TPS dekat kediamannya, untuk memberikan suaranya pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua, yang berlangsung Rabu (19/4/2017).

Tak sendiri, bintang film Cek Toko Sebelah ini akan mengajak anaknya saat mencoblos.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia bersama kedua anaknya (Dok. Keluarga)


"Biasanya anak kalau ke TPS selalu gue ajak, karena memang ya libur juga kan. Ya udah ajak aja biar dia lihat," ujar Ernest Prakasa ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Buat Ernest, tak ada tujuan khusus mengajak anaknya ke Tempat Pemilihan Suara (TPS). Ia hanya ingin mengajak anaknya, ikut merayakan moment pesta rakyat.

"Dia belum ngertilah soal Pilkada, baru kelas satu SD. Belum ngerti proses demokrasi. Belum gue brainwash," ujar Ernest sembari tertawa.

Ernest Prakasa (Herman Zakharia/Liputan6.com) 

Ernest berharap, Pilkada DKI 2017 ini akan berlangsung dengan damai, siapa pun yang nantinya akan terpilih. "Siapa pun yang nantinya menang kita harus menghargai dan berbesar hati siapa pun jagoannya yang menang," kata Ernest Prakasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.