Sukses

Kisah Pilu Tsania Marwa di Hari Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa baru saja berulang tahun yang ke-26 pada 5 April 2017 lalu. Namun momen membahagiakan ini justru dilalui wanita berpostur langsing itu dengan penuh kesedihan. Seperti diketahui, ia sedang menghadapi perceraian dengan suami, Atalarik Syach.

Kondisi ini dipeparah dengan anak-anak yang tak ada di sisinya.

Tsania Marwa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas saya ulang tahun tanggal 5 April kemarin saya tuh hancur banget. Untuk pertama kalinya saya ulang tahun enggak bisa ketemu sama anak saya. Saya enggak bisa dengar 'Selamat ulang tahun Umi,' atau segalanya," ujar Tsania Marwa, di PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Tsania Marwa melanjutkan, "tanya kakak saya, semuanya, saya tiup lilin saja enggak sudi. Saya bilang 'Sudah enggak apa-apa, enggak usah tiup lilin, saya ini lagi berduka karena saya pengin ketemu anak,' itu kata saya."

Sampai kemudian, pengacara Atalarik Syach, Junaidi, mengirim sebuah video yang membuat Tsania sedih bukan kepalang. Video tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun dari anaknya.

"Tiba-tiba jam 7 malam Pak Junaidi ngirimin WhatsApp video kalau anak saya lagi tiup lilin di rumah Cibinong. Lengkap dengan kue ulang tahun terus dia nyanyi, 'Happy birthday Umi' itu maksudnya apa gitu, mau mainin mental saya? Jadiin anak sebagai senjata, alat? Maksudnya apa?" Tsania Marwa mempertanyakan.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Tak hanya menghancurkan mentalnya, hal tesebut juga dinilai pesinetron tersebut bisa menjatuhkan psikis buah hatinya. "Nyanyi selamat ulang tahun Umi, Uminya enggak ada di situ. Padahal saya masih hidup, Mas Arik tahu saya di mana, beliau punya sopir, mobil, antar saja anaknya ke rumah," jelasnya.

Pengacara Atalarik Syach pun menuturkan alasan mengapa kliennya tak mengantar anak-anak kepada ibunya untuk memberi ucapan secara langsung. "Pada saat itu kan Atalarik umrah. Gini ya, kamu suka sama orang, tapi orangnya sudah enggak suka sama kamu. Gimana sih?" ucap Junaidi.

Artikel Selanjutnya
Mudik Lebaran ke Palu, Ririn Ekawati Obati Kesedihan
Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Kenang Lebaran Bersama Suami