Sukses

Tampil Beda, Begini Gaya Berpacaran Ello - Aurelie Moeremans

Baru-baru ini, Ello dan Aurelie Moermans berlibur bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat bungkam, kini Aurelie Moeremans tak lagi malu-malu mengakui jalinan asmaranya dengan Marcello Tahitoe, alias Ello. Bahkan kabarnya Ello dan Aurelie sudah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Baru-baru ini, Ello dan Aurelie Moeremans diketahui berlibur bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, ada pemandangan berbeda dari gaya berpacaran Ello dan Aurelie.

 Ello dan Aurelie Moeremans liburan ke Amerika [foto: www.instagram.com/aurelieowreally]

Tidak ada makan malam romantis atau kencan di pinggir pantai. Ello dan Aurelie Moeremans memilih untuk bermain skateboard di tengah kota atau menikmati festival musik Coachella bersama.

Penampilan keduanya pun boleh dibilang berbeda dengan pasangan selebritas lainnya. Ketimbang tampil dengan gaun, Aurelie terlihat lebih nyaman mengenakan kaus, jaket, jeans dan sepatu kets.

Senada dengan Ello yang memang selalu tampil santai dan apa adanya. Tak sedikit netizen memuji kesederhanaan pasangan ini.

 Ello dan Aurelie Moeremans liburan ke Amerika [foto: www.instagram.com/aurelieowreally]

"Pas liat fotonya pertama x yg lsg dilirik sepatunya @aurelieowreally keren, stylenya jg cocok bgt sm kak @marcello_tahitoe .asik bgt yg lg jln2 b2,smoga sgera diresmikan y," ujar @rosalub13.

"Dari dulu emang gwa gak salah milih idola.. Kerennya nggak kemakan jaman bang ello cocok deh kalian berdua. Segera nikah. Jangan ampek putus.." kata @jecketcl354_bonggol.

"Apa adanya aja yakan kak.. @aurelieowreally" sahut @teukumuhammadilzam27.

 Ello dan Aurelie Moeremans liburan ke Amerika [foto: www.instagram.com/aurelieowreally]

Bersama Ello, Aurelie Moeremans kembali mendapatkan kebahagiaan. Sebelumnya, Aurelie sempat terlibat konflik dengan mantan suaminya, Robi Tremonti. Kabarnya, Robi sempat mengancam Aurelie akan menyebar foto telanjangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.