Sukses

Keluarga Tanggapi Lagu Kematian Julia Perez

Di tengah perjuangan Julia Perez sembuh dari kanker, ulah seseorang yang penggemarnya justru membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah perjuangan Julia Perez sembuh dari kanker, ulah seseorang yang penggemarnya justru membuat heboh. Pria bernama Djalal itu membuat lagu kematian untuk sang idola yang bertajuk "Selamat Jalan Jupe".

Kala itu, Djalal beralasan bahwa lagu tersebut sengaja diciptakannya sebagai bentuk cintanya untuk Julia Perez. Namun komentar pedas dan cacian netizen justru mengarah kepada Djalal karena dianggap memberikan doa keburukan lewat lagunya.

Sakit, tak membuat Julia Perez lupa untuk berdandan (Foto: Instagram)

Hal senada pun diungkapkan ayah tiri Julia Perez, Sammy. Ia menyatakan rasa keberatannya terhadap lagu tersebut.

"Astaghfirullah, itu sama saja kayak doa ya. Saya sih belum dengar (lagunya)," ucap Sammy di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Djalal menyanyikan lagu "Selamat Jalan Jupe" untuk Julia Perez [foto: youtube]

Akan tetapi, Sammy dan keluarga Julia Perez enggan mempersoalkan pro-kontra lagu tersebut. Baginya, kesembuhan Julia Perez menjadi fokus dan hal terpenting pihak keluarga saat ini.

"Kami serahkan ke Allah saja. Ya menyayangkan, tapi kami fokus ke Jupe saja lah," ujar Sammy. (Ras)‎

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.