Sukses

‎Tanggapan Keluarga Julia Perez Dapat Banyak Sumbangan

Penggalangan dana yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Penggalangan dana yang bertajuk "Peduli Sahabat Jupe" masih berlanjut. Nantinya, uang yang terkumpul akan diberikan untuk biaya pengobatan Julia Perez yang sudah tiga bulan di rumah sakit.

Ayah tiri Julia Perez, Sammy, mengaku dengan adanya penggalangan dana tersebut. Pasalnya, para donatur berasal dari hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Menyaksikan lewat sambungan video call acara penggalangan dana itu, Julia Perez pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Ia juga berjanji untuk tetap semangat dalam melawan penyakitnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Awalnya Jupe enggak mau ada kegiatan itu, tapi kami bangga ya. Karena bukan cuma di Jakarta saja, sampai di luar Jakarta pun peduli dengan Jupe," ujar Sammy di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Menurut Sammy, respon positif masyarakat terhadap anak sambungnya itu cukup wajar. Ia merasa hal ini sebagai balasan langsung dari Tuhan mengingat Julia Perez dulu dikenal aktif dalam kegiatan sosial.

Beruntung Jupe memiliki banyak teman dan sahabat. Yang terus berdatangan untuk memberikan semangat dan doa demi kesembuhannya. Begitu juga dengan Angie, yang tak henti-hentinya memberikan semangat pada kakaknya. (Instagram/juliaperrezz)

"Jupe kan sewaktu sehat juga suka membantu orang. Jadi mungkin Allah ingin kasih balasan lewat ini (penggalangan dana)," kata Sammy.

Namun, Sammy mengaku belum mengetahui jumlah total sumbangan yang terkumpul sampai detik ini untuk membantu pengobatan Jupe. "Kalau itu saya belum tahu," jawabnya. (Ras)

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.