Sukses

Nyoblos Pilkada DKI 2017, Dian Pelangi Celup Tiga Jari

Datang pagi-pagi ke TPS, Dian Pelangi tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 putaran kedua hari ini, Rabu (19/4/2017) tengah berlangsung di seluruh penjuru Jakarta. Sejumlah selebritas Tanah Air pun ikut menyumbangkan suara mereka termasuk seorang desainer kondang, Dian Pelangi.

 Dian Pelangi [foto: www.instagram.com/dianpelangi]

Tidak ingin melewatkan hak pilihnya, Dian Pelangi pun sudah menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak pagi. Bersama sahabat sekaligus manajernya, Dian menuju ke TPS-021 di daerah rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Hai... Kita habis nyoblos di TPS 21," ujar Dian Pelangi sembari mengarahkan kameranya ke sekeliling TPS.

Lewat kesempatan ini, Dian Pelangi ikut berpartisipasi memberikan dukungan suara bagi calon Gubernur pilihannya yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan nomor urut 3 di Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini.

 Dian Pelangi usai nyoblos untuk Pilkada DKI 2017 [foto: www.instagram.com/dianpelangi]

Umumnya, usai memilih orang-orang akan mencelupkan salah satu jarinya ke dalam tinta ungu. Tapi lain halnya dengan Dian Pelangi.

Desainer 26 tahun itu justru mencelupkan tiga jarinya ke dalam tinta, sesuai dengan pasangan calon Gubernur pilihannya. "Kita baru aja selesai nyoblos nomor..." kata Dian sembari memperlihatkan tiga jarinya yang sudah dibubuhi tinta ungu.

"My right, My choice #Bismillah," ungkap Dian Pelangi usai kembali menggunakan hak pilihnya untuk Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

 Dian Pelangi dan Sandiaga Uno [foto: www.instagram.com/dianpelangi]

Beberapa hari sebelum Pilkada DKI 2017 putaran kedua berlangsung, Dian Pelangi juga mendapat kesempatan untuk bertemu muka dengan Sandiaga Uno.

"Acara utama hari ini: Pertemuan intim dengan Sandiaga Uno, Alhamdulillah... mendapat kesempatan berharga untuk bertemu langsung Bang @sandiuno. Sangat terkesan dengan sudut pandang beliau, cerdas, tenang, karismatik dan humoris! Terimakasih sudah mau berbagi semangat berwirausaha dengan kami ya bang Sandi.. Jadi makin mantap!" ujar Dian Pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini