Sukses

Bunga Citra Lestari Gaet Noah di Video Klip Terbaru

Bunga Citra Lestari sedang terlibat dalam sebuah proyek film terbaru berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari sedang terlibat dalam sebuah proyek film terbaru berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan. Bukan hanya berperan, ia juga diberi kepercayaan mengisi soundtracknya yang berjudul "Kalau Kau Suka Hati".

Menariknya, BCL, begitu sapaannya, bisa mengikutsertakan sang buah hati, Noah, dalam pembuatan video klipnya. Rasa bahagia tentu tak bisa disembunyikan dari istri Ashraf Sinclair tersebut.

Bunga Citra Lestari dan Anak (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya senang banget ada dia. Ini (kehadiran Noah) jadi bonus buat aku juga sih. Sebenarnya Noah udah beberapa kali sih (ikut syuting), kayak buat iklan atau video klip aku, Yang penting dia happy," ujar Bunga Citra Lestari di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Tentu saja BCL mengajak si anak semata wayang tanpa paksaan. Noah mengaku memang antusias dan mau terlibat syuting atas dasar keinginannya sendiri.

Penampilan Bunga Citra Lestari dalam konser tunggalnya bertajuk "It's Me BCL" yang berlangsung di Jakarta, Rabu (1/3/2017) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak mau memaksakan dia. Sebelumnya aku tawarin dulu, 'Noah mau enggak ada video klip di film mami, di situ ada anak lain juga', Ternyata dia mau ya sudah," ungkapnya menjelaskan.

Namun sebagai ibu yang baik, tentu Bunga Citra Lestari juga mengatur jadwal Noah dengan aktivitasnya sehari-hari. "Jangan sampai ganggu tidurnya, sekolahnya. Jadi jam dia aktifnya kapan aku infokan," papar BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.