Sukses

Nyoblos Pilkada DKI 2017, Maia Estianty Dipayungi

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh warga Jakarta dari berbagai kalangan hari ini, Rabu (19/4/2017) berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Termasuk di antaranya yakni Maia Estianty.

Meski terlahir di Surabaya, Jawa Timur, Maia Estianty kini telah resmi menjadi warga Jakarta. Ia pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyumbangkan suaranya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pilihannya.

Maia Estianty melakukan pencoblosan di TPS 012 kawasan Jati Padang, Jakarta, Rabu (19/04/2017). Maia Estianty memberikan suaranya pada Pilkada DKI putaran kedua. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ada pemandangan menarik di tengah perjalanan Maia Estianty menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dengan mengenakan baju putih dan rok kotak-kotak, mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat dipayungi seorang asistennya.

Kacamata hitam pun tak lupa melindungi matanya dari sinar matahari yang terik di siang hari ini. Tampak sejumlah rekan media mengelilingi Maia Estianty menuju TPS.

"Hari ini berangkat ke TPS. Lihat nih..." ujar Maia sambil mengarahkan kamera ponselnya ke para wartawan.

Musisi Maia Estianty saat menggunakan hak pilihya dalam Pilkada Putaran kedua di TPS 012 kawasan Jati Padang, Jakarta, Rabu (19/04). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Maia tak menyebutkan siapa pasangan Cagub dan Cawagub pilihannya di Pilkada DKI 2017. Meski begitu, tampaknya sudah banyak orang yang tahu jika Maia Estianty mendukung pasangan Ahok dan Djarot.

Buktinya, beberapa kali Maia Estianty mengunggah fotonya bersama Ahok untuk memberikan dukungan serta kesan baik terhadap Gubernur Jakarta non-aktif tersebut.

"Pesta demokrasi.... Siapapun pemenangnya, adalah rakyat yang menang... Semoga Gubernur ke depan terus membangun Jakarta dengan lebih tertata dan indah. Salam damai .... #maiaestianty #diarymaia," ujar Maia Estianty sambil menunjukkan surat suara sebelum nyoblos untuk Pilkada DKI 2017. (fei)

 Maia Estianty dan Ahok [foto: instagram]

Artikel Selanjutnya
Cerita Jupe saat Tak Bisa Coblos Pilkada DKI karena Sakit
Artikel Selanjutnya
Alasan Ahok Tak Hadiri Penetapan Anies - Sandi Jadi Gubernur DKI