Sukses

Adegan Ciuman Lee Dong Wook dan Yoo In Na Syutingnya Sampai Malam

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Wook dan Yoo In Na menjadi pemain kunci dalam Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God. Lee Dong Wook menjadi malaikat maut yang menebus dosa masa lalunya saat menjadi raja di era Joseon.

Untuk menghilangkan kepedihannya, Lee Dong Wook menjadi malaikat maut yang kehilangan ingatan. Rupanya takdir mempermainkan Lee Dong Wook. Sang malaikat maut kembali bertemu dengan wanita di masa lalunya yang diperankan Yoo In Na.

Goblin (tvn)

Setelah ingatannya kembali, Lee Dong Wook sadar dengan kesalahannya, termasuk menjadi raja yang lalim hingga membunuh permaisurinya sendiri. Akhirnya ciuman yang dilakukan Lee Dong Wook dan Yoo In Na pun juga terlihat menyedihkan. Sambil berurai air mata, Lee Dong Wook mengecup bibir Yoo In Na.

Dalam fanmeeting yang dihelat di Singapura, baru-baru ini, Lee Dong Wook mengatakan adegan ciuman yang dilakukannya dengan Yoo In Na sangat berkesan. Menurut Lee Dong Wook, ciuman tersebut sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Setelah mengalami kepedihan, Lee Dong Wook dan Yoo In Na mendapatkan kesempatan kembali merangkai cinta mereka dalam kehidupan baru. Lee Dong Wook kembali mencium Yoo In Na dengan nuansa yang berbeda.

Kali ini, ciuman bersama Yoo In Na dirasa lebih manis. Lee Dong Wook harus menggambarkan ciuman dengan nuansa bahagia. Namun Lee Dong Wook dan Yoo In Na tak melakukan latihan sama sekali.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Hancinema)

"Kami harus melakukan adegan ciuman tambahan di akhir episode. Karena kami belum berlatih, akhirnya kami bingung saat dimina sutradara melakukannya," ujar Lee Dong Wook.

Akibatnya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na terus melakukan adegan pengambilan gambar hingga tengah malam. Semua itu dilakukan karena adegan ciuman dilakukan dianggap kurang sempurna.

"Kami melakukan adegan ciuman sampai tengah malam. Kami terus melakukannya hingga mendapatkan akhir yang bagus," Lee Dong Wook menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Laga, Lee Jun Ki Merasa Hampir Mati