Sukses

Maia Estianty Sempat Tak Mendapatkan Surat Suara

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 putaran kedua diadakan hari ini, Rabu (19/4/2017). Seluruh warga Jakata tentunya tak mau ketinggalan menggunakan hak pilihnya, seperti Maia Estianty.

Usai azan zuhur berkumandang, Maia berjalan kaki dari rumahnya menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan dipayungi asisten pribadinya. Setibanya di sana mantan istri Ahmad Dhani itu beramah tamah dengan warga.

Maia Estianty saat menuju TPS 012 kawasan Jati Padang, Jakarta, Rabu (19/04/2017). Maia Estianty memberikan suaranya pada Pilkada DKI putaran kedua.

"Ya yang pasti sebagai warga Jakarta bahagaia ini kan pesta demokrasi, ya kita benar memberikan suara aja. Buat saya memberikan suara satu itu sangat berharga. Siapapun pemenangnya pasti sudah pilihan rakyat dan takdir," papar Maia usai mencoblos.

Artis pendukung Ahok-Djarot itu, rupanya sempat tak mendapatkan surat suaranya. "Iya waktu itu Pak RT pas ketuk-ketuk rumah saya enggak ada orang katanya. Tapi sekarang sudah beres, saya bisa memilih," ia menjelaskan.

Siapapun paslon yang tepilih di Pilkada DKI 2017, Maia Esianty beharap mereka bisa menuntaskan pemasalahan yang ada di Ibu Kota. Terlebih adalah persoalan tansportasi umun.

Musisi Maia Estianty saat menggunakan hak pilihya dalam Pilkada Putaran kedua di TPS 012 kawasan Jati Padang, Jakarta, Rabu (19/04). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya harus meneruskan siapapun nanti, minimal kita harus sama kayak negara tetangga. Pengin Jakarta gini loh, alhamdulilah sekarang Jakarta sudah mulai ngebangun ya. Dulu waktu ke Singapura gue suka iri disana ada MRT kita enggak punya MRT masih belum lengkap. Tapi sekaang sudah ada, mudah-mudahan berkembang terus," harap Maia Estainty. (fei)

Artikel Selanjutnya
Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri