Sukses

Kondisi Julia Perez Kritis

Kondisi Julia Perez semakin memburuk, ia kini mulai tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, keadaan Julia Perez belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik. Kini, pelantun "Belah Duren" itu bahkan dikabarkan dalam kondisi kritis.

Kabar kurang mengenakan itu diperoleh dari unggahan sang adik, Nia Anggia di Instagram. Nia mengunggah foto dirinya tengah memeluk Julia Perez yang sudah tampak tak berdaya.

 Kondisi Julia Perez dikabarkan semakin kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

Jika sebelumnya hanya selang infus yang terpasang di tangannya, kini Julia Perez dipasangi dua selang di bagian hidung. Matanya terpejam dengan raut wajah seperti sedang menahan sakit.

Tangan kanan Julia Perez yang terpasang infus terlihat mencengkeram selimut biru yang menutupi tubuhnya. "Tuhan, tolong dengar doaku. Selamatkan hidupnya... Dia segalanya bagiku," tulis Nia Anggia di keterangan foto yang diunggah Rabu (19/4/2017) sore ini.

Tak hanya Nia, Maia Estianty juga mengunggah foto Julia Perez yang sudah dalam kondisi kritis. Pedangdut 37 tahun itu terlihat telah berganti pakaian dengan baju pasien berwarna hijau.

"Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis..." ujar Maia Estianty di keterangan foto.

 Julia Perez kritis [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Kondisi Julia Perez yang semakin mengkhawatirkan ini pun membuat banyak orang ikut bersedih dan mendoakan yang terbaik untuk keadaannya. "Gieeee..gw mewek liat nya... ya Allah tolong angkat penyakit Yuli ya Allah," ujar @reyozam.

"Jujur sayaa liat foto ini hati saya ikut menangis melihat keadaan mba jupe,semoga mba jupe dikasih yang terbaik oleh Allah , semoga segala sakitnya akan menjadi penggugur dosa di masa lalu aamiin aamiin @anggitheperez," sahut @nounna_aldila.

"Ya Allah astagfirulloh all adzim, Allah humma sholi Ala muhammad, wa Ala Ali muhammad, Ya Allah semoga cepat sembuh mamita @juliaperrezz," @nuy_dea menambahkan.

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.