Sukses

Kritis, Julia Perez Kini Dibantu Alat Medis

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez telah menjalani PET CT Scan pada Selasa (18/4/2017) di salah satu rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Hasilnya hingga hari ini belum diketahui. Namun usai melakukan tindakan tersebut, kondisinya kian menurun.

Adik Julia Perez mengatakan, jika sebelumnya sang kakak masih bisa makan dengan cara yang normal, kini pelantun lagu "Belah Duren" itu harus makan dengan bantuan alat medis.

Kondisi Julia Perez dikabarkan semakin kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

"Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan melalui selang. Hasil kemarin belum keluar. Hasil dalam beberapa hari, aku jadi enggak mau komen banyak," Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu petugas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Abis scan sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Tangannya bergetar, terus makannya pakai selang," ujar petugas kebersihan yang bertugas di kamar perawatan Jupe.

Lagu Baru Julia Perez Ditujukan Untuk Gaton Castano? [foto: instagram/juliaperrezz]

Ia melanjutkan, kondisi di ruang perawatan Julia Perez kini diselimuti rasa panik. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah cepat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan.

Dengan kondisi demikian, Julia Perez tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, yang digelar pada hari ini. "Jupe semangat banget buat nyoblos terpaksa enggak bisa. Keadaannya enggak memungkinkan buat nyoblos," tutur Nia.

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kondisi Julia Perez Kritis
Artikel Selanjutnya
Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua, Jupe Tak Gunakan Hak Pilihnya