Sukses

Lolos dari Kecelakaan, Anne Hathaway Hampir Bunuh Sang Buah Hati

Liputan6.com, Los Angeles - Anne Hathaway tengah menikmati masa-masa indah merawat buah hatinya, Jonathan Rosebanks Shulman. Setiap detik yang dilewati bersama sang bayi terasa berharga bagi bintang film "The Devil Wears Prada" itu.

Anne Hathaway (Pinterest)

 

Namun, Anne Hathaway juga orangtua biasa yang tak luput dari kesalahan. Ia pun pernah mengalami kejadian menyeramkan yang bisa saja membahayakan nyawa buah hati satu-satunya tersebut.

Melalui sebuah wawancara bersama Jimmy Fallon, baru-baru ini, Anne Hathaway mengungkap kisah tersebut. Jika dikenang sekarang, peristiwa itu memang terdengar lucu hingga sang aktris tak mampu menahan tawa.

"Aku membawa dia ke sebuah taman... dan dia sangat suka ayunan. Aku melihat banyak anak-anak yang main perosotan, dan itu tidak seperti perosotan biasa. Aku dan Johnny menaiki itu," ucap Anne Hathaway dengan wajah menahan ketawa.

 Anne Hathaway bercerita soal kejadian mengerikan yang ia lewati bersama sang buah hati. [foto: mirror.co.uk]

Tak terduga, keduanya merosot dengan kecepatan tinggi. Anne Hathaway pun merasa takut jika dirinya dan sang buah hati mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terjungkal, terpental, hingga terluka.

"Tiba-tiba kita turun dengan sangat cepat dan ibu-ibu ngeliatin kita, dan aku langsung sadar diri. Sementara kecepatannya semakin meningkat, aku terus berkonsentrasi dan fokus, dan berpikir, 'aku harus berhasil mendarat'," ungkap Anne Hathaway yang disusul gelak tawa penonton.

 Anne Hathaway

Beruntung, ia dan sang anak selamat dari kejadian membahayakan itu. Sambil tertawa cekikikan, Anne Hathaway bersyukur dirinya berhasil menyelamatkan nyawa buah hatinya. "Kau tahu, ketika kau hampir membunuh anakmu, tapi tidak jadi," ucap sang aktris.

Artikel Selanjutnya
Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Nikita Willy Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim