Sukses

Olla Ramlan Hamil Anak Kedua?

Olla Ramlan kabarnya kini tengah kembali berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rumah tangganya sempat tersandung kabar tak sedap, kini Olla Ramlan muncul dengan membawa berita bahagia. Istri Aufar Hutapea itu dikabarkan kembali berbadan dua.

 Olla Ramlan.

Kabar itu mencuat setelah Olla Ramlan menghadiri acara baby shower salah seorang sahabatnya, Amalia Natadipura. Sepulang dari sana, Olla mengunggah fotonya bersama Amalia dan mendoakan kelancaran persalinan sang sahabat nanti.

"Semoga lancar sampai lahiran sayangku..." ujar Olla Ramlan.

Tak lama kemudian, Amalia pun membalas ucapan Olla Ramlan lewat kolom komentar. Namun, ada yang menarik dari balasan Amalia untuk ibu dua anak itu.

Amalia tiba-tiba balik mendoakan Olla Ramlan dan bayinya. "@ollaramlanaufar makasih utk surprised nya kesayanganku.. doa yg sama buat km yaa.. smg km dan baby sehat2.." ujar Amalia.

 Olla Ramlan hamil lagi? [foto: www.instagram.com/ollaramlanaufar]

Karuan saja, para netizen mulai berdatangan memberikan selamat kepada Olla Ramlan. "Asik mami olla hamil lagi," kata @oxipradita.

"Wah mami olla mau punya baby lagi sehat-sehat ya mamioll @ollaramlanaufar," ujar @nurul_ainy11.

"Wah mami mau punya baby lg mudah2an baby boy yaaa..& semoga nular ke q Amin @ollaramlanaufar," sahut @dewiariyanti92.

 Olla Ramlan dan keluarga [foto: www.instagram.com/ollaramlanaufar]

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Olla Ramlan terkait kabar bahagia ini. Olla sendiri kini telah dikaruniai dua anak dari dua pernikahan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini