Sukses

Pisah dari Pengusaha Qatar, Janet Jackson Bantah Terima Uang

Janet Jackson dikabarkan mendapatkan uang sebesar US$ 500 juta dari sang suami Wissam Al Mana, usai berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson dikabarkan telah menerima uang sebesar US$ 500 juta setelah memutuskan untuk tak tinggal bersama dengan sang suami, Wissam Al Mana. 

Namun, hal tersebut ditampik oleh sahabat Janet Jackson yang diketahui bernama Gil Duldulao lewat akun Instagramnya. Dia mengungkap bahwa Janet Jackson bukanlah tipe orang yang senang meminta apa pun.

Janet Jackson mengajak putranya yang baru berusia tiga bulan berjalan-jalan di taman untuk pertama kalinya, Kamis (13/4/2017). (foto: Dailymail)

"Aku ingin memberikan penjelasan mengenai temanku. Walaupun ada kemungkinan dia diberikan uang US$ 500 juta setelah melahirkan. Namun, dia bukan tipe orang yang dengan mudah menerima apalagi meminta uang seperti itu. Mungkin saja ada orang lain yang suka menerima, tetapi dia tidak seperti itu," tulisnya seperti dikutip dari People, Selasa (19/4/2017).

Pria yang diketahui berprofesi sebagai creative director itu juga mengungkapkan bahwa Janet Jackson bukanlah tipe orang yang suka meminta bayaran untuk sesuatu. 

"Itu sudah sifat seorang manusia. Jadi kalian jangan asal memberikan pernyataan. Itu bukan teman saya dan tidak mungkin dia. Dia telah menikah selama empat tahun bukan lima tahun," ujarnya.

Foto : E News

Janet Jackson dan Wissam Al Mana dikabarkan berpisah tiga bulan setelah kelahiran putrinya. Perbedaan budaya menjadi alasan Janet Jackson berpisah dari pengusaha asal Qatar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.