Sukses

Melaney Ricardo Akui Kondisi Julia Perez Memburuk

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Julia Perez (Jupe) yang dikabarkan semakin memburuk, membuat para sahabat bergegas mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat Jupe dirawat. Setelah Ruben Onsu, kali ini giliran Melaney Ricardo yang terlihat di rumah sakit.

Ketika ditanyai wartawan, Melaney Ricardo membenarkan kalau kondisi Julia Perez terus memburuk. "Iya, Jupe drop," kata Melaney Richardo.

Melaney Ricardo

Tak banyak kata yang diucapkan Melaney terkait kedatanganya ke RSCM. Istri Tyson Lynch ini buru-buru bergegas masuk rumah sakit. "Nanti saja ya, nanti saja," kata Melaney Ricardo terburu-buru.

Kondisi kesehatan Julia Perez memang dikabarkan tengah memburuk. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Maia Estianty di Instagram. Di situ, Maia meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Jupe yang tengah berada dalam kondisi kritis.

Hal itu juga diperkuat denga unggahan adik Julia Perez, Nia Anggia, di Instagram. Di foto yang diunggah Nia, Jupe terlihat dalam keadaan lemah di atas kasur rumah sakit. Malah Nia mengungkapkan kalau sang kakak kini membutuhkan bantuan alat medis untuk makan dan lainnya. (fei)

Kondisi Julia Perez dikabarkan dalam keadaan kritis. (Instagram Maia Estianty)

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Sibuk Bekerja, Ruben Onsu Tetap Tak Bisa Lupakan Julia Perez