Sukses

Usai Wamil, 4 Aktor Korea Ini Terlihat Lebih Jantan

Liputan6.com, Jakarta Wajib militer merupakan suatu kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan, tak terkecuali para aktor dan penyanyi. Kebanyakan para artis Korea menjalani kewajiban ini, di akhir usia 20an. Wajib militer biasanya dijalani selama 21 bulan sampai dengan 2 tahun.

Selama menjalani tugasnya menjadi seorang tentara, para pria Korea dituntut untuk melakukan pelatihan. Maka tak jarang, diantara mereka selesai menjalani wajib militer akan terlihat lebih jantan dan gagah.

Song Joong Ki salah salah satunya, banyak yang mengakui bahwa aktor berusia 31 tahun itu terlihat lebih jantan dan gagah usai wajib militer. Sebutannya sebagai "pretty boy" pun terpatahkan kala itu, ditambah lagi dengan perannya sebagai seorang tentara dalam Descendants of the Sun. Semakin membuatnya terlihat layaknya seorang tentara sejati.

Lalu, siapa saja aktor Korea yang terlihat lebih tampan dan jantan usai wajib militer.

1 dari 5 halaman

Lee Jun Ki

Sejak hadir di dunia hiburan Korea Selatan, Lee Jun Ki dikenal dengan penampilannya sebagai seorang "pretty boy." Rambut panjang lurus dan perannya sebagai seorang pria romantis, semakin membuatnya terlihat cantik.

Sayangnya, sang pretty boy nan romantis itu tak dapat lagi dilihat saat ini. Pasalnya, selepas wajib militer, Lee Jun Ki hadir dengan penampilan yang gagah dan jantan. Tak ada lagi pria cantik yang dalam drama romantis Korea Selatan.

 Lee Jun Ki (Star1)

Lee Jun Ki sendiri masuk wajib militer pada tahun 2010 silam. Aktor pemain Scarlet Heart:Ryeo itu bertuhas sebagai sebagai staff public relation di Kementerian Pertahanan Korea Selatan. Usai menjalani wajib militer, Lee Jun Ki kembali sebagai aktor. Saat itu, aktor berusia 35 tahun itu bermain bersama Shin Min Ah dalam drama Arang and the Magistrate.

2 dari 5 halaman

Rain

Rain mulai dikenal di dunia hiburan Korea sebagai seorang penyanyi solo. Tampilannya yang imut serta senyumnya yang manis, sukses membuat dirinya masuk dalam daftar artis yang dengan julukan pretty boy.

Namun, penampilannya berubah usai selesai menjalani wajib militer. Rain hadir dengan penampilan yang gagah dan jantan. Selain itu, wajahnya pun terlihat semakin tampan.

Rain (Soompi)

Aktor bernama asli Jung Ji Hoon itu mulai menjalani wajib militer pada tahun 2011 dan selesai di tahun 2013 silam. Sayangnya, saat wajib militer Rain sempat mendapatkan masalah, kala itu dirinya tertangkap kamera tengah berlibur dengan kekasihnya Kim Tae Hee. Usai menjalani wajib militer Rain kembali menjadi aktor, saat itu Ia mendapatkan tawaran film Hollywood The Prince, bersama Bruce Willis.

3 dari 5 halaman

Lee Je Hoon

Nama Lee Je Hoon belakangan ini, memang sedang marak dibicarakan para penggemar drama Korea di Indonesia. Perannya sebagai Yoo So Joon sukses membuat para wanita terbuai. Ditambah chemistry apik yang dibangun bersama Shin Min Ah semakin membuat rating drama tersebut.

Sepertinya, belum banyak yang tahu bahwa sebelum hadir dengan tubuh gagah dan jantan. Lee Je Hoon sempat masuk dijajaran aktor berwajah manis dan lucu. Selain itu, perannya sebagai penyuka sesama jenis seolah menempel di tubuhnya.

Lee Je Hoon (Pinterest)

Namun selepas menjalankan wajib militer di tahun 2013 silam, Lee Je Hoon hadir kembali sebagai aktor yang gagah dan semakin tampan. Selain itu, filmnya setelah wajib militer yang berjudul Detective Hong Gil Dong sukses dirilis di Kanada dan Amerika.

4 dari 5 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki mulai dikenal di industri hiburan Korea, sejak menjadi pembawa acara musik Music Bank di tahun 2009 silam. Setelah itu nama Song Joong Ki semakin dikenal sejak berperan sebagai seorang flower boy di drama Sungkyungkwan Scandal di tahun 2010 lalu.

Peran tersebut, seolah membawanya masuk dalam jajaran aktor dengan julukan "pretty boy". Usai menjalankan wajib militer, sosok pretty boy hilang dari diri Song Joong Ki, membuatnya lebih macho.

 Song Joong Ki (Nate)

Aktor asal Daegu itu kembali sebagai pria yang lebih jantan dan gagah. Sebutannya sebagai "pretty boy" pun terpatahkan kala itu, ditambah lagi dengan perannya sebagai seorang tentara dalam Descendants of the Sun. Semakin membuatnya terlihat layaknya seorang tentara sejati.

Song Joong Ki sendiri menjalani wajib militer pada tahun 2013 dan selesai di tahun 2015 lalu. Saat itu dirinya bergabung dengan pasukan Angkatan Laut, Korea Selatan.

Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong