Sukses

Usia 49 Tahun, Julia Roberts Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Julia Roberts nampaknya tak pernah pudar. Hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya, pemain film Pretty Woman itu sebagai wanita paling cantik versi majalah People.

Ini bukanlah kali pertama bagi aktris berusia 49 tahun itu, menjadi cover salah satu majalah paling bergengsi di Amerika Serikat itu. Sebelumnya, Julia Roberts telah empat kali mendapatkan predikat yang sama.

Aktris Hollywood, Julia Roberts saat menaiki tangga di atas red carpet premier film "Money Monster" dalam Festival Film Cannes ke-69, Prancis, Kamis (12/5). Aktris 48 tahun itu kedapatan berjalan tanpa alas kaki. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

"Aku sangat tersanjung. Ini akan menjadi memalukan. Saat ini, marilah kita tetap menyanjung," ungkapnya seperti dilansir E Online, Rabu (19/4/2017).

Julia Roberts mengaku kalau dirinya, terlalu tua untuk masuk dalam daftar tersebut. Pasalnya, pertama kali dia mendapatkan gelar tersebut didapatkannya saat usia 23 tahun.

"Apakah aku tidak terlalu tua untuk terpilih ke tingkay popularitas ini?" ungkapnya.

Julia Roberts (Foto: arn.com.au)

Julia Roberts pertama pertama kali mendapatkan gelar tersebut pada tahun 1991 silam. Setelah dirinya membintangi film Pretty Woman di tahun 1990 lalu. Setelah itu, dirinya kembali dinobatkan pada tahun 2000, 2005 dan 2010 lalu.

Artikel Selanjutnya
Ben Affleck Izinkan Anak Jadi Artis, Asal...
Artikel Selanjutnya
Cerita Masa Lalu Channing Tatum, Jadi Stripper Sebelum Terkenal