Sukses

Doakan Julia Perez, Ayu Ting Ting Justru Dikritik

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sempat bergabung dengan Julia Perez serta Zaskia Gotik dalam grup Cewek Cewek Happy (Cecepy). Mereka pun meramaikan panggung dangdut dengan keceriaan ketiganya.

Kesibukan masing-masing membuat Cecepy tak lagi muncul. Hingga Julia Perez pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta sejak dua bulan lalu.

Menjadi momen yang sangat jarang terjadi, saat Cecepy berkumpul, mereka tidak membahas hal yang sedang menjadi omongan diantara mereka. Ketiganya hanya menikmati waktu berharganya itu dengan kebahagiaan. (Instagram/ayutingting_92)

Zaskia Gotik begitu terpukul melihat lemahnya Julia Perez terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Beberapa kali dirinya datang membesuk, bahkan dia kerap menenangkan Jupe—sapaan Julia Perez—dengan melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Bagaimana dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting dikabarkan hanya sesekali saja mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi kesehatan sahabatnya, Julia Perez. Saat ditanya awak media, dia pun sempat mengaku sudah berkomunikasi dengan Jupe melalui telepon, padahal sahabatnya itu sudah tak bisa lagi bicara lancar.

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaannya dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik di akun Instagramnya, Rabu (19/4/2017). Terlihat ketiganya menunjukkan wajah ceria.

Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

"Ya Allah kuatkan kakakku tersayang @juliaperrezz mohon doa semuanya mksh," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 137 ribu orang.

Sebagian netizen pun ikut mendoakan kesembuhan Julia Perez. "Ya Allah berikan lah yang terbaik utk Mb Yulia peres. Karena yg terbaik Dr Allah itu pasti terbaik buat hamba NYA. Aamiin," tulis akun @susi_warniasih.

Begitu pun dengan akun @rinii_dwii2796, "Aminn ya Allah smoga kak jupe cpet smbuhh dan di angkat smua pnyakittnya ttp smngtt kak @juliaperrezz."

Ayu Ting Ting bersama Julia Perez dan Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

Tapi tak sedikitpun yang justru berkomentar negatif, terutama soal Ayu Ting Ting yang dikabarkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

"Ayu lepasin rafi jangan rusak rmh tgga orang.nanti karma km punya anak cewe," tulis akun @nheynhey331.

"Ayu..kamu tega yah rebut suami orang..ngancurin rumah tangga orang..," lanjut akun @beby.chua.

"Ya allah semoga @ayutingting92 bertobat tidak gangguin rumah tangga orang dan semoga @ayutingting92 cepat menikah kasihan sama anaknya ngelihat kelakuan bundanya.amin..," timpal akun @sulungernis.

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Dekat dengan Raffi, Ayahnya Sindir Nagita Slavina?
Artikel Selanjutnya
Kabar Julia Perez Hilang Kesadaran, Begini Kata Ayu Ting Ting