Sukses

Putus dari Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella Ucap Syukur

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk naik pelaminan dengan Afie Kalla. Tidak hanya batal menikah, hubungan Bella dan Afie pun dikabarkan berakhir.

 Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

 

Namun Laudya Cynthia Bella tampaknya tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Meski dirasuki rasa kecewa, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu mencoba menerima keadaan ini dengan lapang dada.

"Jika kita menghadapi patah hati akibat kekecewaan yang mengakibatkan kegagalan, dan kita bisa menghadapinya dengan baik, akan menjadikan kita orang baik," ungkap Bella lewat Instagram story-nya, Rabu (19/4/2017).

Menurut Laudya Cynthia Bella, apa pun yang terjadi dalam kehidupannya adalah sebuah takdir dari Tuhan. Ketimbang terus menerus mengeluhkannya, ia memilih untuk mensyukuri apa yang baru saja dialaminya.

 Laudya Cynthia Bella [foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella]

"Jadi tidak masalah seburuk apa pun yang menimpa kita, jika kita menerimanya dengan baik, maka akan menjadi kebaikan #thankstoAllah," lanjut personel Bukan Bintang Biasa itu.

Di sisi lain, sejak diketahui putus dari Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella sempat diisukan kembali dekat dengan Chicco Jerikho. Chicco memang pernah selama lima tahun mengisi hatinya.

 Laudya Cynthia Bella [foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella]

Gosip tersebut mencuat setelah Laudya Cynthia Bella kedapatan "kepo" di media sosial sang mantan. Namun kabar itu ditepis Chicco dan mengaku bahwa dirinya hanya menjaga silaturahmi dengan Laudya Cynthia Bella.