Sukses

Victoria Beckham Dapat Gelar Kebangsawanan dari Pangeran William

Liputan6.com, London - Victoria Beckham bersama suami dan orangtuanya hadir di Buckingham Palace, Inggris, pada Rabu (19/4/2017) kemarin, untuk mendapatkan satu kehormatan dari Kerajaan Inggris. 

Desainer mode itu masuk dalam Order of the British Empire (OBE) atas kariernya di dunia mode selama 17 tahun.

 Victoria Beckham (BBC)

Setelah pin OBE disematkan di bajunya, ibu empat anak itu tak dapat menyembunyikan kebahagiaan dengan senyuman lebar seraya berbincang dengan Pangeran William. Padahal, seperti yang selama ini diketahui, Victoria Beckham terkenal sebagai selebritas yang sangat jarang tersenyum.

"Saya sangat senang karena dapat hadir di Buckingham Palace hari ini. Aku sangat senang menjadi warga Inggris. Aku merasa terhormat dan tersanjung saat menerima OBE dari Duke of Cambridge," ujar Victoria Beckham dalam pidato kemenangannya.

Victoria Beckham pun menyebut pihak-pihak terdekatnya sebagai pendukung terbaik dalam hidupnya. "Aku sangat senang dapat berbagi kesempatan istimewa ini dengan orangtua dan suamiku. Tanpa dukungan dan cinta dari mereka, ini tidak mungkin terjadi," ungkap Victoria Beckham.

 David dan Victoria Beckham biasanya tampil dengan empat orang anaknya yang selalu menjadi incaran kamera paparazi. Namun, kedua pasangan selebriti ini terlihat berdua tanpa kehadiran anak-anak nya. (AFP/Bintang.com)

Sebagai perempuan terkenal dengan segudang prestasi, Victoria Beckham tentu menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di dunia. Karena itu, ia berpesan, "Jika kau punya mimpi besar dan bekerja keras, kau pasti bisa mencapai banyak hal."

Victoria Beckham menjadi Duta Persahabatan United Nations untuk AIDS, September 2014. Ia juga merupakan penyokong di Elton John Aids Foundation, pendukung kegiatan pecinta binatang PETA dan tergabung dalam kampanye Save the Children.