Sukses

Chika Waode Enggan Komentari Perceraiannya

Liputan6.com, Jakarta - Chika Waode kembali menjalani sidang lanjutan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (20/4/2017). Namun sama seperti sidang sebelumnya, tergugat dalam hal ini suaminya, Fajri Fauzi, kembali tak hadir dalam persidangan.

Usai sidang, Chika Waode yang ditemani oleh beberapa rekannya, enggan mengomentari perceraiannya dengan Fajri Fauzi. Menggunakan mobil berwarna abu-abu, Chika Waode Langsung pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Komedian Chika Waode resmi dinikahi sang kekasih, Ajie Pujien di Kantor Urusan Agama (KUA) Gambir, Jakarta, Rabu (11/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mau syuting, terima kasih ya," ucap Chika Waode singkat

Chika Waode mendaftarkan gugatan cerai kepada Fajri Fauzi sejak 3 maret lalu, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 0549/PDT.G/2017/PA.JB. Sidang lanjutan kembali akan digelar pada 5 Mei 2017.

Pasangan pengantin baru, Chika Waode dan Ajie Pujien seusai proses akad nikah di KUA Gambir, Jakarta, Rabu (11/5). Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat mempelai.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Chika Waode dan Fajri Fauzi menikah pada 11 Mei 2016 dengan mas kawin 20 emas bago dari Sulawesi Tenggara. 1 bago senilai dengan 24 ribu rupiah.

Namun sayangnya, belum genap setahun rumah tangga keduanya sudah diujung tanduk. Chika Waode memutuskan menggugat cerai Fajri, dengan alasan yang masih dirahasiakan.

Artikel Selanjutnya
Usai Lebaran Ayu Ting Ting Liburan ke Luar Negeri, dengan Siapa?
Artikel Selanjutnya
Elma Theana Kunjungi Keluarga A. Rafiq di Momen Lebaran Ini