Sukses

Raffi Ahmad Rayakan Kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta Para pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga di Pilkada DKI 2017, nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, hasil penghitungan cepat menunjukkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini unggul dengan raihan poin yang cukup tinggi pada putaran kedua.

Walaupun KPU DKI Jakarta belum mengumumkan hasil resmi Pilkada DKI 2017, tetapi para pendukung pasangan ini nampaknya tak sabar untuk merayakan kemenangannya, termasuk Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang mendukung paslon nomor 3 ini. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, suami Nagita Slavina ini terlihat tengah merayakan kemenangan yang ditunjukan lewat hasil penghitungan cepat Pilkada DKI, bersama dengan Anies Baswedan dan keluarga pasangan calon yang telah terpilih di Pilkada DKI 2017.

 

@aniesbaswedan @sandiuno @aryodjojo Alhamdulillah 🙏🏻🇲🇨👌 yeayyyyy 😇🇲🇨🙏🏻 Selamat ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

"Selamat untuk Mas Anies dan Mas Sandi, mudah-mudahan amanah menjaga Jakarta," ujarnya dalam video yang diunggah pada Rabu (19/4/2017).

Ucapan Raffi Ahmad itu pun langsung dijawab oleh Calon Gubernur terpilih Pilkada DKI 2017, Anies Baswedan, yang tengah berdiri di samping ayah satu anak ini.

"Terima kasih untuk Raffi yang kerja kerasnya sudah mengantarkan perubahan," imbuh mantan Menteri Pendidikan itu.

Raffi Ahmad bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Ucapan selamat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Pilkada DKI 2017 ini, juga mengalir dari para netizen lewat kolom komentar akun Instagram milik Raffi Ahmad.

"Yeeeeahhh selamat..bener kata raffiii..smga " amanah" amiiiin," tulis akun @anafirdausiah.

Kemudian, akun @susantisamsyul menulis "semoga kepemimpinannya di ridhoi allah swt, aamiin selamat yaa atas kemenangannya pak anis."

Artikel Selanjutnya
Pilkada DKI 2017 Usai, Agus - Annisa Yudhoyono Lakukan ini
Artikel Selanjutnya
Ahok Kalah di Pilkada DKI 2017, Ernest Prakasa Malah Bersyukur