Sukses

Andre Taulany Doakan Ahok Jadi Wakil Presiden di 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 telah berlangsung pada Rabu (19/4/2017) kemarin. Meski belum ada putusan resmi, hasil quick count dari sejumlah lembaga survei Indonesia menunjukkan pasangan Anies - Sandi unggul dari pasangan Ahok - Djarot.

Dengan demikian, peluang Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menjadi pemimpin baru Jakarta, lebih besar. Itu tandanya, Ahok sudah harus bersiap-siap untuk lengser dari kedudukannya saat ini sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017.

 Ahok dan Anies saat debat cagub DKI

Beragam reaksi muncul dari berbagai lapisan masyarakat atas hasil ini. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang kecewa. Khususnya para pendukung Ahok.

Namun hal itu tampaknya tidak menjadi masalah berarti bagi seorang Andre Taulany. Sebagai salah seorang warga Jakarta, Andre menerima siapa pun yang nantinya akan menjadi pemimpin Ibu Kota.

"Mau siapa aja yg menang or yg kalah ... Kita mah slow ajah Doakan semoga kami amanah gk ush dibikin susah semuanya gembirah org2 tertawah bareng2 pak lurah lupa lelah hoah hoah hoah hoah hoah "Disini Ajah"" ungkap ayah tiga anak itu lewat Instagramnya.

 

Andre Taulany lantas menyampaikan terima kasih kepada Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Meski kalah di Pilkada DKI 2017, Andre mendoakan Ahok mendapat kesempatan lain, yakni menjadi Wakil Presiden bersama Jokowi di Pemilu 2019.

"Terima kasih pak @basukibtp atas kerja kerasnya utk jakarta we appreciate ... Next wapres ya pak bareng pak jokowi, saya tetap hrs melanjutkan ini toksow pak," guraunya.

 Andre Taulany dan Anies Baswedan [foto: www.instagram.com/andreastaulany]

Mantan vokalis band Stinky itu tak lupa mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan yang unggul dari Ahok di Pilkada DKI 2017 ini. Ia berharap Anies mampu membawa Jakarta semakin baik ke depannya.

"Selamat pak anies @aniesbaswedan semoga amanah dan bs membawa jkt lbh laik lagi ... Harus tegas pak, brantas korupsi tanpa pandang bulu, hrs berani jgn takut pantang menyerah ... Bismillah" ujar Andre Taulany.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Ahok
  • Andre Taulany adalah seorang musisi dan penyanyi yang kini menjadi pelawak di Indonesia.
    Andre Taulany adalah seorang musisi dan penyanyi yang kini menjadi pelawak di Indonesia.
    Andre Taulany
Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR
Artikel Selanjutnya
Lebaran, Prilly Latuconsina Bikin Kecurangan