Sukses

Sering Dibandingkan Dengan Lesti, Ini Reaksi Putri D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali foto Putri D' Academy 4 disandingkan dengan foto Lesti oleh para penggemar mereka di sosial media, salah satunya melalui Instagram.

Banyak penggemar yang menilai kemiripan di antara Lesti dan Putri, selain sama-sama terbilang paling muda di ajang Dangdut Academy, mereka juga sama-sama memiliki suara emas.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Di mata Putri D'Academy 4, Lesti merupakan sosok yang pintar. Dirinya menganggap Lesti sebagai senior di musik dangdut. "Lesti kan lebih senior dan ilmunya lebih banyak dari Putri," ucap Putri kepada Liputan6.com saat ditemui di asrama pada Rabu (19/4/2017).

Putri merasa bingung sekaligus bangga karena dirinya sering disandingkan dengan juara Dangdut Academy 1 tersebut, "Putri senang banget disandingin sama Lesti, cuma suka bingung saja kenapa disanding-sandingin padahal Putri merasa enggak ada kesamaan di antara Putri sama Lesti."

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Meski demikian, Putri mengaku bersyukur dan berharap dirinya bisa meraih kesuksesan seperti Lesti di ajang Dangdut Academy 4. "Semoga saja rezeki Putri insya Allah seperti Lesti juga. Aminn."

Putri sangat berharap ke depannya bisa diberikan kemudahan dalam menjalani babak 5 besar Dangdut Academy 4. Selain itu, dia mengharapkan dukungan dari penggemarnya dengan cara ketik DA spasi Putri dan kirim ke 97288. Putri dan keempat peserta lainnya akan kembali tampil di Konser Final Top 5 Besar Dangdut Academy 4 nanti malam mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Pulang ke Tanah Air, Ini yang Dirindukan Valerie Thomas
Artikel Selanjutnya
6 Artis Kondang Dunia Ini Cantik Tapi Bodoh