Sukses

Fildan Anggap Peserta Ini Saingan Terberatnya di D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Lima peserta yang lolos ke babak 5 besar Dangdut Academy 4 akan kembali bersaing di Konser Final Top 5 Besar Show nanti malam mulai pukul 19.00 langsung dari Studio 5 Indosiar. Arlan, Aulia, Fildan, Putri dan Teguh akan berusaha untuk meraih hati para juri serta masyarakat Indonesia.

Setiap peserta memiliki makna tersendiri mengenai babak 5 besar Dangdut Academy 4 ini. Tak terkecuali Fildan. Peserta asal Baubau ini pun merasa sangat bersyukur karena masih bisa bertahan hingga babak 5 besar.

Fildan D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

"Saya sangat bersyukur karena dari awal audisi tidak menyangka bisa sampai di 5 besar, ini sebuah anugerah bagi saya," ucap Fildan kepada Liputan6.com saat ditemui di asrama D'Academy 4 pada Rabu (19/4/2017).

Di babak 5 besar ini, Fildan ingin lebih menggali potensinya di musik dangdut serta meningkatkan percaya dirinya dalam bernyanyi, " Yang pasti masih perbaiki aksi panggung biar luwes dan rileks. Selain itu juga masih mengeksplore di musik dangdut itu sendiri."

Di babak 5 besar ini, tentunya setiap peserta memiliki saingan tersendiri. Bagi Fildan, setiap peserta memiliki karakter dan kekuatan masing-masing, namun ada satu peserta yang dia anggap cukup diperhitungkan.

Aulia Pontianak

"Buat saya mungkin semua sama, tapi kalau sebut satu nama yaitu Aulia. Menurut saya Aulia bisa membawakan lagu rock, sedih maupun medium dan dia punya suara lantang. Tapi kembali lagi, setiap peserta mempunyai ciri khas masing-masing."

Di babak 5 Dangdut Academy 4 besar ini, Fildan memiliki harapan untuk dapat bertemu istri dan anaknya. Dirinya berharap agar sang istri bisa hadir menyaksikannya secara langsung. Selain itu, dia juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia, "Dukung saya ya dengan cara ketik DA spasi Fildan dan kirim ke 97288."

Artikel Selanjutnya
Berani Bak Singa, Rahasia The Resonanz Childern Choir Juara Dunia
Artikel Selanjutnya
Aksi Pembalap Cantik Thailand Bikin Penonton AAGC 2017 Terpesona