Sukses

Luhan Serang Balik Wartawan yang Sebarkan Berita Hoax

Liputan6.com, Jakarta Luhan, mantan personel EXO, terus menjadi buah bibir. Pada Oktober 2014, Luhan mengikuti jejak rekannya, Wu Yi Fan atau Kris, hengkang dari EXO yang membesarkan namanya.

Sejak itu, Luhan sibuk dengan kariernya di Tiongkok, sebagai aktor dan penyanyi solo. Pada 2015, kabar mengenai Luhan telah menikah dan punya anak beredar luas, sehingga membuat penggemar setianya kaget.

Luhan (Pinterest)

Kabar tersebut beredar setelah pemberitaan dari situs Sohu menyebutkan, "L yang merupakan mantan personel group idol Korea yang bekerja di Tiongkok telah menjadi ayah." Artis berinisial L itu memiliki kekasih asal Korea.

Selain itu, berita tersebut juga menyatakan, L telah mendaftarkan pernikahannya ke catatan sipil setempat Maret 2015. Penetapan tanggal itu diambil karena sama dengan ulang tahun kekasih L. Meski tidak menyebutkan nama Luhan, pemberitaan Tiongkok itu mengungkapkan ciri-ciri yang dimiliki mantan personel EXO tersebut.

Bosan dengan kabar hoax yang terus menimpanya, Luhan pun angkat bicara. Luhan menyerang wartawan yang dianggap memberikan informasi bohong mengenai dirinya.

Luhan saat masih bergabung bersama EXO yang beranggotakan 12 orang (SM Entertainment)

"Seseorang membicarakanku dan memberikan kabar bohong. Aku sadar kamu adalah orang paling penting di Tiongkok. Aku sangat terkejut sekaligus terharu," sebut Luhan dengan sinis, diwartakan Nate, baru-baru ini.

"Aku ingin kau mencari dan menemukan mereka (istri dan anak Luhan). Tapi itu tidak mungkin. Apa yang bisa kau perbuat sekarang?" Luhan menambahkan.

Luhan mengutip lagu "Roleplay" dan mengatakan, "Kau tidak waras. Lakukan lagi, aku akan mengunci mulutmu. "

 

Artikel Selanjutnya
2 Aktivitas 'Mencurigakan' Terpantau dari Twitter Donald Trump
Artikel Selanjutnya
Nafa Urbach Laporkan Warganet Diduga Pedofil ke Polisi