Sukses

Terungkap Alasan Ridho Rhoma Mengonsumsi Narkoba

Menurut Rhoma Irama, Ridho Rhoma mengonsumsi narkoba bukan untuk senang-senang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terbukti menggunakan obat terlarang, saat ini Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Barat. Kejadian ini tentu membuat sang anak Raja Dangdut itu menyesal.

Namun Rhoma Irama mengakui, anaknya memiliki alasan mengapa ia berani mengonsumsi barang terlarang itu. Ia mengonsumsi bukan untuk gaya-gayaan atau terjerumus dalam pergaulan negatif.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia bilang dia bukan for fun, bukan hura-hura. Tapi ada tuntutan dari produser film agar badannya ideal," kata Rhoma Irama usai mencoblos di TPS 29 Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Hingga kemudian salah seorang temannya menyarankan Ridho Rhoma untuk memakai obat terlarang berjenis sabu. Kata dia, sabu bisa mempermudah pria berusia 28 tahun tersebut mendapatkan tubuh ideal.

"Saran temannya supaya lebih cepat lebih cepat kurus ya pakai. Jadi motivasinya itu bukan fun, tapi untuk menurunkan berat badan," kata pentolan Soneta tersebut menyambung pernyataan.

Ridho Rhoma (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Pores Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot, 24 Maret 2017. Dalam penangkapannya, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,7 gram dan alat hisap sabu dari tangan Ridho Rhoma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini