Sukses

Park Bo Young dan Park Hyung Sik Liburan Bersama ke Bali

Liputan6.com, Jakarta Sukses berperan sebagai pasangan kekasih dalam drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik dan Park Bo Young dikabarkan menjalin hubungan istimewa. Hal tersebut diperkuat dengan beberapa cuplikan video keduanya yang sangat dekat saat proses pembuatan drama itu.

Chemistry apik yang dibangun keduanya pun sukses membawa drama ini meraup rating tinggi. Sebagai hadiah, pihak produksi menjanjikan sebuah hadiah liburan untuk para pemain dan kru. Pulau Dewata, Bali dipilih sebagai lokasi Park Hyung Sik, Park Bo Young dan para kru drama yang tayang di JTBC ini, berlibur.

JTBC

"Semua pemain dan kru drama akan berangkat ke Bali tanggal 20 April 2017. Semua pemain, termasuk Ji Soom Park Bo Young, Park Hyun Sik, Kim Won Hee dan Im Won Hee juga akan ikut perjalanan ke Bali," jelas perwakilan JTBC seperti dilansir dari Soompi, Kamis (20/4/2017).

Sesuai dengan rencana, Park Bo Young beserta rombongan akan tiba di Bali pukul 23.00 WIT. Sayangnya, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai lokasi mana saja yang akan disinggahi oleh pasangan yang dijuluki Puppy Couple ini.

JTBC

Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo Young yang terlahir dengan kekuatan super. Do Bong Soon dapat menghancurkan apa pun hanya dengan satu sentuhan.

Karena kekuatan yang dimilikinya, Do Bong Soon diminta untuk menjadi pengawal seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik. Akhirnya, cinta pun menyapa keduanya.

 

Artikel Selanjutnya
Berteman 4 Tahun, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung
Artikel Selanjutnya
Di Bali, Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta dengan Park Bo Young