Sukses

Teguh D'Academy 4 Bangga Dimentori Inul Daratista

Liputan6.com, Jakarta - Teguh merupakan kontestan yang bersaing di babak 5 besar Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 berkat perolehan wild card. Sebelumnya, Teguh tersenggol saat bersaing di babak 6 besar dan kembali berjuang di babak wildcard.

Bagi Teguh, berada di 5 besar D'Academy 4 merupakan kado terindah baginya. Pasalnya, Teguh mendapatkan tiket wildcard bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 18 saat Konser Wildcard, 15 April lalu.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Alhamdulillah enggak menyangka, masuk ke lima besar merupakan kado terindah buat saya. Senang juga karena saat itu bebannya berat karena harus tampil lima hari berturut-turut. Saya terharu, makanya sempat nangis juga," ucap Teguh, saat ditemui di asrama D'Academy 4, Rabu (19/4/2017).

Setelah dirinya terpilih sebagai peserta yang mendapatkan wild card, Teguh mendapatkan mentor yaitu Inul Daratista. Sebagai peserta yang lolos terakhir, mau tidak mau dirinya mendapatkan mentor yang belum dipilih oleh peserta yang lain. Namun, Teguh mengaku senang dimenatori oleh Inul Daratista.

"Melihat dari pengalamannya, bunda Inul itu bagus dalam cara mementor, terlihat dari hasil yang sudah beliau ajarkan seperti Lesti dan Danang. Saya senang dapat dimentori oleh bunda Inul," ucap Teguh.

Teguh pun sudah memulai sesi mentoring dengan Inul pada Selasa (18/4) lalu. Dirinya mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga. "Kemarin mentoring, Teguh kurangnya di perform dan aksi panggung, kemarin dilatih supaya gerakan lebih bernyawa," katanya.

Teguh D'Academy 4

Selain itu, Teguh pun mendapat masukan yaitu agar bisa meningkatkan percaya diri saat tampil di panggung D'Academy 4. Kedepannya dia berharap dalam meningkatkan penampilannya.

Teguh dan keempat peserta lainnya akan kembali tampil di Konser Final Top 5 Besar D'Academy 4 nanti malam mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar. Kamu bisa mendukung Teguh dengan cara ketik DA spasi Teguh dan kirim ke 97288. Dukungan untuk Teguh sangat diperlukan agar Teguh dapat terus melaju ke babak selanjutnya dan menjadi juara D'Academy 4.

Artikel Selanjutnya
D'Masiv Mengajak Penggemar Mencintai Alquran
Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Kenang Lebaran Bersama Suami