Sukses

Will Smith Bakal Jadi Jin di Film Live Action Aladdin?

Liputan6.com, Los Angeles - Will Smith dikabarkan akan berperan sebagai Genie si jin lampu di versi live action dari film animasi klasik Disney, Aladdin.  Dilansir dari E! News, Kamis (20/4/2017), ia disebut-sebut tengah dalam taraf negosiasi dengan perusahaan hiburan raksasa dunia ini. 

Sebelum dikabarkan akan berperan dalam film garapan sutradara Guy Ritchie ini, Will Smith terlebih dahulu mendapatkan tawaran bermain dalam film House of Mouse. Namun, tawaran tersebut ditolaknya karena jadwalnya yang padat.

Will Smith adalah aktor, produser, dan rapper berkebangsaan Amerika Serikat

Seperti yang diketahui, versi animasi film ini memang cukup laris kala itu. Selain masuk dalam jajaran box office dengan pendapatan US$504 juta, film ini juga berhasil membawa pulang dua Piala Oscar untuk kategori Best Score dan Best Song untuk lagu "A Whole New World".

Film Aladdin versi live action ini, nantinya akan diproduseri oleh Dan Lin. Dalam sebuah interview, dirinya berjanji akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film Aladdin ini.

Aktor kenamaan Hollywood Will Smith bersiap melanjutkan langkah dengan mengadaptasi novel grafik milik Max Brooks, 'Harlem Hellfighters'.

"Aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam film ini. Dan aku beruntung karena aku telah menemukan Guy Ritchie yang memiliki visi yang sama denganku," jelasnya. 

Sayangnya, masih belum ada pernyataan dari Will Smith terkait perannya dalam film ini. Tokoh Genie sendiri merupakan tokoh paling ikonis di film ini. Kala itu, Robin Williams didapuk untuk mengisi suara film Aladdin di tahun 1992 silam.

Artikel Selanjutnya
Tiga Hari Tayang, Jailangkung Tembus 400 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
Michelle Rodriguez Mundur dari Waralaba Fast and Furious?