Sukses

Pilkada DKI 2017 Usai, Agus - Annisa Yudhoyono Lakukan ini

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 putaran kedua baru saja dilaksanakan pada Rabu (19/4/2017). Perolehan suara berdasarkan hasil quick count menunjukkan pasangan Anies dan Sandi, unggul dari pasangan Ahok dan Djarot.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan menunjukkan telunjuknya yang telah dicelup tinta usai melakukan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta di TPS 06, Rawa Barat, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Berakhirnya Pilkada DKI 2017 ikut disambut sukacita oleh semua orang termasuk Agus Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan. Seperti diketahui, Agus merupakan salah satu kandidat calon Gubernur DKI 2017 bersama pasangannya, Sylviana Murni di nomor urut satu.

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan ikut memberikan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang unggul dengan total perolehan suara sebesar 58,1% di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan Quick Count sore tadi. Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," ujar Annisa Pohan mengutip pernyataan sang suami.

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono [foto: www.instagram.com/annisayudhoyono]

Putra sulung dan menantu mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ahok dan Djarot yang telah bekerja keras membangun Jakarta.

"Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," lanjutnya.

Relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni mendeklarasikan gerakan anti curang Pilkada DKI.

Meski perjuangannya harus berakhir di Pilkada DKI 2017 putaran pertama, tidak membuat Agus Yudhoyono menghentikan cita-citanya untuk membuat Jakarta lebih maju.

"Ke depan, Insya Allah, saya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan Bapak Anies maupun Bapak Basuki dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami untuk Jakarta yang kita cintai bersama," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Soal Ridwan Kamil Lapor Satpol PP, Afgan Tanggapi Santai
Artikel Selanjutnya
‎Atiqah Hasiholan Tak Potong Ari-Ari Anak, Kenapa?