Sukses

Suami Telah Lama Meninggal, Ini Ungkapan Cinta Celine Dion

Liputan6.com, London - Tak terasa sudah satu tahun Celine Dion menjadi janda Rene Angelil. Suami yang menikahinya selama lebih dari 20 tahun itu meninggal dunia karena kanker pada 14 Januari 2014.

Hingga kini, Celine Dion tidak pernah dikabarkan dekat dengan pria mana pun. Bagi pelantun "My Heart Will Go On" itu, menggantikan posisi Rene Angelil di hatinya merupakan hal yang hampir mustahil.

Celine Dion membeli mesin pendingin senilai 2.000.000 USD

"Sekarang itu sangat terlalu cepat bagiku. Aku benar-benar jatuh cinta padanya, menikahinya. Dia adalah cinta dalam hidupku. Sangat sulit bagiku untuk membayangkan jika aku bersama pria lain," ujar Celine Dion pada Dan Wootton, baru-baru ini.

Cinta Celine Dion pada mendiang suaminya sangat dalam hingga mengalir dalam setiap detak jantungnya. Meski telah berpulang ke hadapan Yang Maha Kuasa, jiwa Rene Angelil seakan telah menyatu di tubuh Celine Dion.

"Cinta yang aku punya untuknya. Aku hidup bersama itu setiap hari. Sebagai perempuan, kita punya emosi dan perasaan yang datang dan pergi. Dan itu selalu tentang dia. Ketika aku bernyanyi, aku bersamanya. Ketika aku memeluk anak-anakku, itu untuk dia dan bersamanya," ujar Celine Dion.

Lima menit menjelang video itu berakhir terdapat kata-kata yang memilukan dari seorang Celine, “Suaraku tak berarti apa-apa tanpa kamu. Kamu telah membuat mimpi anak-anakku terwujud”. (AFP/Bintang.com)

Diva era 90-an itu bahkan mengaku masih menyimpan duka mendalam untuk sang suami. Maklum saja, Rene Angelil merupakan satu-satunya pria yang pernah dicium Celine Dion. Dialah pria yang membuatnya jatuh cinta sejak usianya masih sangat muda.

Meksi berat, Celine Dion berusaha sekuat mungkin untuk menjalani hidup seperti biasa. Di akhir hayat sang suami, Celine Dion berjanji untuk memastikan bahwa dirinya dan sang buah hati akan baik-baik saja.

Artikel Selanjutnya
Terjerat Narkoba, Ello Masih Terpukul Ditinggal Ibunda?
Artikel Selanjutnya
Anak Celine Evangelista Lengket dengan Stefan, ke Mana Dirly?